16 Finalis 'The Dance Icon Indonesia 2' Siap Bersaing di Panggung

Jum'at, 04 Maret 2016 01:15 Penulis: Risang Sudrajad
16 Finalis 'The Dance Icon Indonesia 2' Siap Bersaing di Panggung The Dance Icon Indonesia 2 © Kapanlagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Setelah sukses dengan program program pencarian bakat menari The Dance Icon Indonesia pada tahun 2015 silam, SCTV kembali menyuguhkan acara yang sama yaitu menari The Dance Icon Indonesia 2. Berbeda dengan tahun sebelumnya, ada 16 finalis yang ikut bersaing untuk menunjukkan kemampuannya, di tahun ini sebanyak 16 kontestan akan unjuk gigi di atas panggung.

Para finalis akan diarahkan oleh para mentor yang melatih mereka selama berkompetisi di antaranya Vicky Mahreza, Geri Krisdianto, Semmy Blank, dan Jazzy Don Vito. Bukan hanya itu saja, selain dibantu mentor, semua finalis juga akan diberi penilaian dari beberapa dewan juri seperti Ferro Walandouw, Arinto, Firly Firlana, Ivan Gunawan dan Soimah.

Menurut Rosalina selaku Head Creative Production SCTV, acara ini digelar lantaran permintaan masyarakat begitu banyak. Apalagi, dia juga sudah mempersiapkan segalanya begitu matang untuk menggelar acara The Dance Icon Indonesia 2.

The Dance Icon Indonesia 2 siap digelar © KapanLagi.com®/Bambang E RosThe Dance Icon Indonesia 2 siap digelar © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

"Kami persiapkan dengan matang. Kekurangannya tahun lalu masih sedikit belum matang. Melihat potensi dance-nya memang keren banget," ujar Rosalina saat ditemui di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (2/13/2016).

Selain itu, Rosalina menambahkan semua finalis nantinya akan diberi tantangan agar bisa menampilkan tarian tradisional daerah masing-masing. "Mereka akan diberi tantangan, menampilkan tari tradisional daerah mereka dengan modern dance. Itu buat episode pertama. Episode lainnya masih banyak. Ini sangat menjanjikan dan persiapan kita lebih matang," katanya.

Acara ini bisa dibilang lebih menarik dibandingkan tahun lalu. Pasalnya, selain dihibur 16 finalis, beberapa presenter kocak seperti Uus, Andhika Pratama, Gilang Dirga, Gading Marten, dan Rina Nose ikut memeriahkan acara tersebut. Sementara itu, The Dance Icon Indonesia 2 akan tayang perdana pada tanggal 5 Maret 2016 mendatang di SCTV.

(kpl/far/abl)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING