SELEBRITI

16 Tahun Pernikahan, Indy Barends Lebih Menikmati Momen Berempat Ketimbang Berdua

Minggu, 21 Oktober 2018 22:56 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Indy Barends © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya & ©instagram.com/indybarends

Kapanlagi.com - Indy Barends baru saja mendapatkan kejutan dari anak sulungnya, Rafa. Sebuah kejutan yang tidak ia duga-duga diberikan oleh Rafa tepat di momen ulang tahun pernikahannya yang ke-16 tahun. Dimana Rafa datang ke tempat ia melakukan siaran.

Kejutan ini sungguh membuatnya bahagia. Pasalnya Rafa kini tengah beranjak dewasa. Momen dimana anak remaja mulai sibuk dengan urusannya sendiri.

Tak jarang di momen ini anak menjadi jarang menghabiskan waktu bersama orang tua. Begitu pun dengan Rafa, anak sulung Indy Barends. Karena itulah dengan kejutan yang diberikan oleh Rafa, Indy merasa begitu senang.

Bagaimana tidak, momen ini serasa menjadi momen kebersamaan tambahannya bersama Rafa. Tak heran jika sebuah statement mengharukan keluar dari Indy Barends saat ditemui di preskon pagelaran wayang orang bertajuk Padamu Negeri Langit 7 Bidadari di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Sabtu (20/10).

1. "Lebih menikmati pergi berempat dibanding berdua"

Pada kesempatan ini, Indy Barends mengungkapkan sebuah fakta mengharukan. Terkait dengan keterbatasan waktu yang ia punya bersama anak-anaknya, ia lebih menikmati waktu berempat sebagai keluarga utuh, dibandingkan hanya berdua saja bersama sang suami.

"Kita punya grup namanya quarted grup. Ya (isinya) saya, Beni, Rafa dan Manuel (2 anaknya). Saya lebih menikmati pergi berempat dibanding berdua (sama Beni saja). Kenapa? Karena Rafa sudah SMA, waktu bersama-sama dengan kita tinggal itungan hari. 2 tahun lagi dengan kuliah dia akan jauh, akan keluar dari rumah. Manuel, saya lagi menikmati (masa kebersamaan sama dia). Dia masih mau dipakain minyak telon. Sebentar lagi mungkin udah gede, gak mau dipegang tanganya. Udah mulai jauh dari ibunya. Jadi saya mikir lebih baik pergi berempat karena nikmatnya berempat itu gak ada duanya," terang Indy Barends.

2. Lempeng, sentimental, romantis

Semakin mengejutkan, sebuah fakta unik soal Rafa diungkap olehnya. Siapa sangka jika Rafa memiliki 3 sifat unik, yaitu lempeng, sentimental, dan romantis. Menggabungkan ketiga sifat itu, sebagai seorang ibu Indy Barends mengaku terkejut sekaligus terharu dengan perlakuan Rafa yang amat manis.

"Dia bawa bunga, dia bawa fotonya, dia peluk saya! (Sebenarnya) Rafa itu sebelas - dua belas sama Beni lempengnya, Tuhan! Tapi di balik itu Rafa cukup sentimentil, cukup romantis. Betapa dia tahu bahwa ini adalah anniv orang tuanya. Yang didatengin malah ibunya, bukan bapaknya. Itu buat saya yang suprise!" sambungnya penuh semangat. Ikut senang dengan kebahagiaan yang dirasakan Indy Barends. Semoga langgeng dan happy terus ya, Teh Indy!

(Credit video: Indy Barends diberi kejutan ulang tahun pernikahan oleh anaknya ©instagram.com/979femaleradio)


REKOMENDASI
TRENDING