SELEBRITI

2 Bulan Nikah, Reino Barack Buka-Bukaan Tanggal Putus dengan Luna Maya

Senin, 29 April 2019 13:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Reino Barack dan Luna Maya © KapanLagi.com/ Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Dua bulan sudah Reino Barack dan Syahrini resmi menikah. Namun hingga saat ini, berbagai isu miring soal pernikahan pasangan ini masih beredar di publik, terutama di dunia maya.

Kapan tepatnya Reino Barack dan Luna Maya putus pun masih jadi pergunjingan. Sempat beredar kabar bahwa mereka bubaran bulan September, namun Reino mengungkap kapan tepatnya mereka putus cinta.

Hal itu diungkap Reino ketika ia menjadi bintang tamu di acara Perspektif yang tayang di Metro TV. Kepada Robert Harianto, Reino santai blak-blakan tentang masa lalunya bersama Luna.

1. Tanggal Putus Reino dan Luna

Sambil membicarakan soal bisnis yang dikembangkan oleh Reino, pembahasan soal mantan pun mengalir. Reino pun menyebut kapan tepatnya ia dan Luna putus cinta.

"Saya menyudahi relationship saya di bulan Agustus, tanggal 16. Satu hari sebelum Kemerdekaan Indonesia. Karena saya tahu, besoknya dia akan pergi ke upacara, tapi nggak jadi. Kita debat, karena satu kesalahan fatal yang dia buat," ungkap Reino.

Sebelumnya, Reino mengungkap bahwa setelah putus dari Luna, ia belum berpikir untuk kembali menjalin hubungan baru. Terlebih untuk menikah, yang sama sekali tak ada dalam bayangannya.

2. Putus Cinta Bikin Reino Dekat Dengan Tuhan

"Tidak ada berpikir menikah sama sekali. Saya justru berpikirnya menikah umur 38. Saya enjoying single life too much," ujarnya.

Namun ibunda Reino memikirkan hal berbeda. Di mata sang ibunda, Reino belum menikah hanya karena belum menemukan yang pas. "Setelah putus hubungan, saya memang mencoba lebih dekat dengan Tuhan. Saya agama Islam, jadi ke Allah. Jadi saya minta banyak doa. Intinya sih, awalnya doanya nggak ke mau minta ketemu perempuan, mau menikah, sama sekali nggak. Saya bilang, ini halaman baru dalam hidup saya. Jadi tunjukkanlah saya ke jalan yang lurus, sukseskanlah bisnis-bisnis saya dan semoga bermanfaat bagi banyak orang. Ya, begitu-begitu," kata pria 34 tahun ini.

Namun ia tak menampik jika menyelipkan doa tentang jodoh dan pernikahan. "Tapi, apabila ibadah saya perlu dipenuhi oleh menikah, ya temukanlah saya sama jodohnya. Karena orangtua saya juga mulai was-was juga," tukasnya.

 

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING