SELEBRITI

Kaki Bengkak Sudah Baikan, Syahrini Kembali Ceria Sambil Boomerang Bareng Reino

Selasa, 23 April 2019 12:07 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Syahrini dan Reino Barack © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Di tengah berlangsungnya masyarakat Indonesia merayakan pesta demokrasi, artis Syahrini malah mendapat kejadian yang tidak mengenakkan. Ya, kakinya mengalami bengkak.

Bukan tanpa sebab, hal ini karena kaki pelantun dari Cintaku Kandas itu tertimpa lemari yang berisikan koleksi parfum sang suami, Reino Barack. Maka tak heran jika kakinya harus diperban.

Namun, ada yang menarik dari bengkaknya kaki Syahrini. Yakni, pengobatan yang langsung dilakukan di Singapura dengan menggunakan jet pribadi.

1. Buka Perban

Setelah beberapa hari dari insiden terjadi, perban pun dibuka. Namun sayang, masih terlihat bengkak dengan warna yang masih ungu. Hal itu Syahrini ungkap sendiri lewat insta story-nya, yang ingin membagikan momen tersebut.

"Today buka Perban. Dan masih bengkak, kaki gajah serta ungu," tulisnya.

2. Sudah Baikan

Akhirnya kaki wanita yang kerap disapa Incess pun sudah membaik. Ya, bengkak yang dialami gara-gara tertimpa lemari itu berangsur pulih.

Kini, Syahrini pun bisa ceria seperti dulu lagi. Bahkan ia sudah memamerkan kakinya yang sudah bisa di gerak-gerakkan. Ya, lewat boomerang yang dilakukan bersama Reino.

"Kaki pun berangsur membaik, Incess pun kembali ceria!" pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING