SELEBRITI

2 Seleb Ini Jalani Puasa Pertama Setelah Putuskan Jadi Mualaf

Selasa, 07 Mei 2019 03:30 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Lindswell Kwok - Roger Danuarta © KapanLagi.com/Bayu Herdianto; instagram.com/lindswell_k

Kapanlagi.com - Bulan Ramadan adalah bulan yang penuh berkah. Masyarakat muslim begitu menantikan bulan suci ini. Apalagi diwajibkan untuk berpuasa selama satu bulan lamanya.

Namun ada yang spesial di bulan Ramadan kali ini bagi 2 selebriti ini. Pasalnya ini adalah kali pertama mereka menjalani ibadah puasa setelah memutuskan untuk menjadi mualaf.

Ya, mereka adalah pesinetron Roger Danuarta dan mantan atlet wushu Lindswell Kwok. Tentu hal ini menjadi berkah tersendiri bagi mereka.

 

 

 

1. Posting Saat Sahur

Seperti yang terlihat dalam insta story yang diunggah Roger Danuarta. Ia pun melakukan puasa untuk yang pertama kali.

"Sahur pertama di bulan Ramadan," tulisnya.

Seperti yang diketahui jika pria kelahiran Jakarta ini memilih untuk masuk Islam. Bahkan ia ingin memperdalam ilmu agama, dengan mengikuti kajian. Terlihat dalam beberapa unggahan, Roger berfoto bersama beberapa artis seperti Teuku Wisnu, Arie Untung dan Dimas Seto tengah menghadiri kajian.

Pria yang tengah dikabarkan dekat dengan Cut Meyriska ini juga tengah disibukkan dengan judul sinetron barunya, yakni ISTRI ISTRI AKHIR ZAMAN. Menariknya di dalam sinetron itu ia dan Meyriska berperan sebagai sepasang suami istri.

2. Harmonis Bareng Suami

Ingat dengan Lindswell Kwok, pasti akan teringat tentang momen Asian Games 2018 kemarin. Ya, dia adalah salah satu penyumbang emas dari cabang olahraga wushu. Kini ia telah pensiun menjadi seorang atlet.

Saat itu, ia pun menjadi sorotan publik karena menikah dengan Hulaefi, seorang atlet wushu juga. Tak sampai di situ saja, ia juga memutuskan untuk berhijab dan menjadi mualaf. Kabarnya keputusannya itu ditentang oleh keluarga Lindswell.

Namun, keputusan itu sudah bulat. Bahkan akhir tahun lalu, keduanya resmi menikah. Hari-harinya kini dipenuhi keharmonisan rumah tangganya bersama sang suami.


REKOMENDASI
TRENDING