SELEBRITI

Dalami Ajaran Agama, Roger Danuarta Dapat Dukugan Dan Semangat Dari Cut Meyriska

Rabu, 24 April 2019 09:14 Penulis: Dhimas Nugraha

Roger Danuarta dan Cut Meyriska ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Memutuskan menjadi mualaf, Roger Danuarta semakin rajin untuk mendalami acara agama Islam. Ia kerap terlihat mengikuti baik itu kajian maupun pengajian dengan teman-teman artis yang telah berhijrah.

Cut Meyriska pun menanggapi hal tersebut dengan sangat positif. Wanita yang saat ini dikabarkan dekat dengan Roger Danuarta ini memberikan dukungan atas akitivitas positif pria 36 tahun tersebut.

"Kasih semangat pasti," ujar Cut Meyriska, di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2019), dilansir dari liputan6.com

1. Untuk Semua Teman

Cut Meyriska mengaku jika dukungan dan semangat itu bukan hanya untuk Roger Danuarta saja. Tapi dukungan dan semangat tersebut untuk semua orang, baik dari teman-temannya sesama artis atu temannya yang lain yang sedang mendalami ajaran agama.

"?Semuanya juga aku gituin (kasih semangat)," kata Cut Meyriska.

Seperti yang diketahui, Cut Meyriska saat ini juga sedang mendalami ajaran agama. Ia mulai berhijrah dan memutuskan berhijab sejak bulan Januari 2019 lalu.

2. Sudah Mengenal Islam Sebelumnya

Cut Meyriska juga menjelaskan bahwa ia tidak ingin terlalu ikut campur dengan pelajaran agama yang saat ini tengah di dalami Roger. Ia mengatakan hanya memberikan dukungan saja. Bahkan menurutnya, Roger sendiri juga sudah pernah mengenal islam sebelumnya.

"Dia (Roger)? sering syuting sinetron untuk baca ayat juga, sebelum dia mualaf juga sudah bisa," papar Cut Meyriska.


REKOMENDASI
TRENDING