3 Kali Gagal Berumah Tangga, Begini Pesan Mantan Istri Pertama Dyrga Dadali

Selasa, 22 Mei 2018 13:56 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
3 Kali Gagal Berumah Tangga, Begini Pesan Mantan Istri Pertama Dyrga Dadali Dyrga Dadali (credit: kapanlagi.com)

Kapanlagi.com - Dyrga Dadali untuk ketiga kalinya akan merasakan perceraian. Sebab saat ini rumah tangganya dengan putri sedang bermasalah, lantaran saling tuding satu sama lain tentang kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Mengetahui hal tersebut, Yulia Amalia mantan istri pertama Dyrga sedih. Ia sangat menyayangkan apa yang terjadi dengan rumah tangga vokalis Dadali yang tak pernah bertahan lama.

Dyrga Dadali (credit: kapanlagi.com)Dyrga Dadali (credit: kapanlagi.com)

"Aku sih sedih ya kenapa bisa terulang lagi, saya pikir kan Dyrga sudah berubah yaa aku sih engga melihat langsung kejadiannya seperti apa, cuman sedih aja sih," ujar Yulia Amalia ditemui di Jl Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/5/2018).

Seharusnya menurut Yulia Amalia, Dyrga mengambil pelajaran dari kegagalan rumah tangga sebelumnya. Apalagi rumah tangganya selalu berakhir dengan hal yang tak baik. "Sedih karena kenapa harus berpisah. Ini sudah kesekian kalinya kan," ujarnya.

Meski begitu, bila bercerai menjadi jalan terbaik keduanya tak jadi soal buat Yulia. Terlebih keduanya sudah saling tuduh, dan sama-sama melakukan kekerasan dalam rumah tangga. "Mereka kan sudah nggak cocok ya tapi nggak apa-apa lah buat kebaikan," ujar Yulia Amalia.

Yulia pun berdoa agar permasalahan Dyrga  dan Putri bisa cepat selesai. Agar sama-sama bisa menjalani aktifitas satu sama lain. "Semoga ada jalan terbaik buat mereka dan bisa baik-baik saja," kata Yulia. 

(kpl/ipoer/ren)


REKOMENDASI
TRENDING