Cerai Dari Vokalis Dadali, Wanita Cantik Ini Move On Lewat Bisnis

Rabu, 07 September 2016 18:35 Penulis: Girindra Permana Cahya
Cerai Dari Vokalis Dadali, Wanita Cantik Ini Move On Lewat Bisnis Yulia Amalia © KapanLagi.com/Dedi Rahmadi

Kapanlagi.com - Penyanyi dangdut Yulia Amalia, mantan istri dari vokalis band Dadali, Dyrga tampaknya sudah mulai move on dengan masalah rumah tangganya. Yulia melampiaskan kesedihannya dengan mengembangkan usahanya di bidang fashion khusus wanita.

Yulia mengatakan sempat merintis usaha dengan membuka distro (distribution store) bareng Dyrga. Namun distro yang berada di kawasan Jakarta itu bubar setelah rumah tangga Yulia dan Dyrga kandas.

"Sekarang fokus bisnis fashion khusus wanita saja. Sempat juga bekerjasama dengan mbak Anissa Bahar, dia memasok turban ke tempat saya," ujar Yulia kepada Kapanlagi.com di Jakarta, Senin (5/9).

Yulia Amalia kini jalankan bisnis fashion wanita. Salah satu pemasok barang di tokonya adalah Annisa Bahar © KapanLagi.com/Dedi RahmadiYulia Amalia kini jalankan bisnis fashion wanita. Salah satu pemasok barang di tokonya adalah Annisa Bahar © KapanLagi.com/Dedi Rahmadi

Yulia mengaku usahanya sekarang mengalami peningkatan usai bercerai dengan Dyrga. Dalam sebulan, dia mendapatkan keuntungan jutaan rupiah. Bahkan sempat dapat untung puluhan juta rupiah ketika jelang Hari Lebaran 2016.

"Alhamdulillah, penghasilannya lebih baik dari yang kemarin. Mungkin saat masih menikah dulu, saya lebih fokus mengurus suami. Kalau sekarang untuk berhubungan lagi belum lah, nyari duit dulu biar banyak," jelas dia.

Seperti diketahui, rumah tangga penyanyi Yulia Amalia dan vokalis band Dadali, Dyrga kandas pada 12 Januari 2015. Diduga Dyrga memiliki WIL (Wanita Idaman Lain). Saat Yulia menyinggung Dyrga soal WIL, Dyrga pasti langsung marah-marah.

(kpl/ded/otx)

Reporter:

Dedi Rahmadi


REKOMENDASI
TRENDING