SELEBRITI

5 Selebritis Ini Pernah Jadi Pegawai Bank Sebelum Akhirnya Terkenal di Dunia Hiburan

Jum'at, 15 Mei 2020 22:45

Hotman Paris - Andre Taulany ©istimewa

Kapanlagi.com - Takdir mungkin sudah ditetapkan, tapi nasib siapa yang tahu? Seperti yang terjadi kepada deretan selebritis tanah air. Siapa sangka dulunya mereka ternyata adalah seorang pegawai bank hingga akhirnya banting stir dan sukses menjadi selebritis.

Para seleb ini merelakan pekerjaan tetapnya demi mengejar karir dan kesuksesan. Meski tak secara instan, nyatanya mereka kini sudah bisa merasakan hasil dari jerih payahnya bertahun-tahun.

Dari mulai Andre Taulany sampai Hotman Paris, berikut ini deretan para seleb yang banting stir dari pegawai bank jadi selebritis.

1. Duma Riris Silalahi

Duma Riris Silalahi, istri penyanyi Judika ini ternyata pernah menjadi seorang pegawai bank swasta. Ia kemudian mengikuti audisi wajah Femina dan berhasil jadi juara di tahun 2006.

Mencoba keberuntungannya, Duma akhirnya mengikuti ajang kecantikan Puteri Indonesia 2007. Dan ia pun keluar sebagai runner-up. Tak lama kemudian, Duma akhirnya dipersunting oleh Judika.

2. Jenita Janet

Tak banyak yang tahu, sebelum tenar seperti sekarang ini, Jenita Janet ternyata pernah bekerja sebagai seorang resepsionis di sebuah bank swasta.

Namun, ia akhirnya memilih keluar dan mengejar karirnya sebagai seorang penyanyi dangdut. Kini namanya pun sudah dikenal banyak orang, apalagi dengan gaya rambut yang jadi ciri khasnya membuat Jenita tak ada duanya.

3. Andre Taulany

Sukses sebagai penyanyi, komedian, hingga jadi presnter kondang tanah air, ternyata Andre Taulany dulunya adalah seorang staf administrasi di sebuah bank swasta.

Bekerja selama beberapa tahun dan tak kunjung mendapat kenaikan jabatan, Andre memutuskan untuk keluar dan menekuni dunia seni yang ia sukai. Berawal dari Stinky kini menjadi presenter dengan bayaran yang tinggi.

4. Vicky Shu

Sebelum menjadi penyanyi, ternyata Vicky Shu pernah bekerja di sebuah bank milik pemerintah. Hal itu diketahui dari unggahannya di instagram beberapa waktu lalu.

Vicky mengunggah foto jadulnya dan di situ ia terlihat begitu rapi dan tampak berada di sebuah kantor, yang ternyata adalah sebuah bank.

5. Hotman Paris

Siapa sangka ternyata ternyata Hotman Paris Hutapea pernah bekerja di Bank Indonesia di tahun 1982. Hanya bertahan satu tahun, Hotman yang merasa stress pun akhirnya memilih keluar.

Ia akhirnya bekerja di sebuah firma hukum di Jakarta. Dan tahun 1999, ia bisa mendirikan firma hukum sendiri. Karirnya makin menanjak, kini sosoknya pun sukses, baik sebagai pengacara maupun sebagai presenter atau selebritis.

(kpl/dwn)


REKOMENDASI
TRENDING