SELEBRITI

6 Fakta Ericko Lim Akhirnya Kembali ke Youtube Usai Terjerat Kasus Narkoba

Selasa, 24 Maret 2020 18:39

Ericko Lim ©https://www.instagram.com/xrickolim

Kapanlagi.com - Ericko Lim, salah satu youtuber terkenal di Indonesia ini akhirnya kembali ke youtube setelah bebas dari jeratan kasus narkoba pada 2019 lalu. Melalui channel youtube pribadinya, pria yang dikenal sebagai caster di dunia eSport Indonesia ini mengunggah video permintaan maaf. 

Diunggah pada tanggal 23 Maret 2020 kemarin, video permintaan maaf Ericko Lim pun langsung masuk jajaran trending. Ia meminta maaf kepada seluruh masyarakat dan para netizen atas perbuatannya yang pernah ia lakukan beberapa waktu lalu. 

Sejak ditangkap 2019 lalu, Ericko sudah tak pernah muncul di media sosial. Dan video permintaan maaf itu pun menjadi salah satu obat kerinduan bagi para penggemarnya.

Bagi yang belum tahu tentang sosok Ericko Lim, berikut ini beberapa fakta menarik seputar youtuber kontroversial ini.  Simak ulasannya di sini!

1. Video Youtube Kontroversial

Ericko Lim mungkin lebih dikenal sebagai salah satu caster atau komentator sebuah eSport atau game online di Indonesia. Namun, ia kemudian dikenal sebagai youtuber yang sering membuat konten-konten kontroversial. 

2. Pernah Berseteru dengan Reza Oktovian

Pemilik 2,6 juta pelanggan kanal youtube ini juga sempat berseteru dengan salah satu youtuber lawas Reza Oktovian, atau yang lebih dikenal sebagai Reza Arap. Bahkan mereka pun saling membuat lagu dissing satu sama lain. 

3. Terjerat Kasus Narkoba

Beberapa bulan belakangan, Ericko Lim sama sekali tak terdengar kabarnya. Ternyata ia terjerat kasus narkoba dan harus mendekam di sel tahanan pada pertengahan 2019 lalu.  

4. Rehabilitasi

Ericko Lim mengaku ditangkap polisi pada tanggal 5 Juli 2019 lalu. Ia kemudian ditahan dan tak lama kemudian harus jalani rehabilitasi selama beberapa bulan. 

5. Bersyukur

Pada unggahan instagramnya beberapa waktu lalu, pria kelahiran 30 Agustus 1993 ini mengaku sangat bersyukur bisa mendapat kesempatan kedua dan memulai hidup baru. 

6. Banyak Terima Pelajaran

Ericko Lim juga mengaku, selama berada di dalam penjara dan pusat rehabilitasi selama beberapa bulan ini, ia sangat bersyukur kerena sudah mendapat banyak pelajaran baru. 

(kpl/dwn)


REKOMENDASI
TRENDING