SELEBRITI

Posting Foto Selfie di Tengah Isu Dilabrak Warga Komplek, Ria Ricis Tulis Tagar #SetanTaubatRamadan2020

Selasa, 24 Maret 2020 18:16 Penulis: Gogor Subyakto

Ria Ricis. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nama Youtuber Ria Ricis kembali ramai jadi perbincangan. Kali ini muncul sebuah isu soal dirinya yang ramai dilabrak oleh warga sekitar komplek tempat tinggalnya, karena lakukan kegiatan syuting dengan membawa banyak kru.

Dari pihak Ria Ricis sendiri memang sudah memberikan bantahan soal hal tersebut. Bahkan, ada ia juga telah membuat konten Youtube mengenai menyinggung persoalan tersebut.

Namun, satu hal yang jadi perhatian adalah postingan Instagram Ria Ricis di tengah ramainya isu tersebut.

1. Dilabrak Warga Komplek

Dari hari Senin (23/3) kemarin, nama Ria Ricis memang kembali ramai dibahas oleh publik. Semua itu berawal dari postingan video seorang warga komplek yang protes terhadap Ria karena melakukan syuting bawa banyak kru.

Bukan hanya dinilai gaduh, kegiatan syuting Ria ini dirasa juga cukup membahayakan. Pasalnya, sekarang tengah ramai soal pandemi corona dan himbauan social distancing agar untuk pencegahan virus.

2. Posting Foto Selfie

Namun, di tengah keramaian isu dilabrak warga komplek ini, postingan di Instagram dari Ria sendiri cukup mengejutkan. Gadis berhijab itu mengunggah foto selfie di akun miliknya tersebut.

Bagian caption yang ia pajang juga menarik perhatian, ia menuliskan tagar #SetanTaubatRamadan2020.

Kalau menurut kamu bagaimana, KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING