SELEBRITI

6 Potret Luna Maya Saat Kenakan Hijab, Cantiknya Ademin Hati

Senin, 18 Mei 2020 18:11 Penulis: Dita Tamara

(credit: instagram.com/vanillahijab)

Kapanlagi.com - Penampilan Luna Maya selalu menyita perhatian publik dengan penampilan kece nya yang selalu mencuri perhatian. Namun, kali ini ada yang berbeda dengan penampilannya saat dirinya mengenakan hijab sebagai model brand hijab.

Kecantikan perempuan berusia 36 tahun itu membuat terpana dengan balutan hijab yang terlihat dirinya lebih anggun. Mantan kekasih Ariel Noah itu banyak mendapat pujian ketika dirinya tampil berbeda dan lebih menawan. Penasaran dengan potret Luna Maya kenakan hijab? Yuk langsung saja intip.

 

1. Kenakan Hijab Segi Empat Syari

Potret pertama Luna Maya kali ini mengenakan hijab berwarna navy dengan balutan busana gamis berwarna abu-abu. Bahkan untuk tampilan yang lebih fashionable, Luna sangat cocok mengenakan ikatan jilbab yang lebih variatif.

Meskipun hanya menggunakan jilbab segiempat, namun penampilan dirinya nampak terlihat syari dengan jilbab menutup dada. Apalagi didukung riasan yang flawless itu, kecantikannya makin paripurna nih. Apakah kalian terispirasi menggunakan model hijab seperti Luna Maya yang satu ini?

2. Anggun Gunakan Hijab Bernuansa Pink

Sama dengan potret sebelumnya, namun penampilan aktris sekaligus pemain film itu makin terlihat anggun dengan pemilihan warna hijab sekaligus busana yang dikenakannya. Warna pink tersebut terlihat sangat cerah saat dikenakan Luna. Bahkan, perempuan kelahiran 26 Agustus 1983 itu nampak lebih muda.

Bagaimana nih menurut kalian? Luna sangat cantik kenakan hijab bukan?

3. Hijab Simpel Tetap Menawan

Potret yang satu ini bikin pangling nih dengan tampilan Luna mengenakan hijab. Penampilan presenter kondang ini ketika ia jadi model katalog hijab. Bahkan Luna sangat terlihat kalem dengan balutan hijab berwarna abu-abu dan gamis berwarna coklat.

Bahkan banyak dari warganet yang memuji kecantikan Luna. Bisa juga nih gaya penampilan Luna Maya menjadi model referensi saat lebaran nanti.

4. Elegan dengan Balutan Hijab Berwarna Hitam

Penampilan Luna Maya berhijab ini terlihat di akun Instagram brand Vanilla Hijab. Ia tampil berbeda saat menjadi model hijab dari brand lokal yang didirikan dua hijabers muda Intan Kusuma Fauzia dan Atina Maulia itu.Kali ini dirinya tampil elegan dengan hijab segiempat berwarna hitam dengan taburan kristal Swarovski pada hijabnya.

5. Aura Cantik Makin Terpancar Saat Kenakan Hijab

Terkenal dengan tampilannya yang modis, kini aura kecantikan Luna makin terpancar saat dirinya kenakan hijab. Balutan hijab berwarna merah marron ini sukses membuat dirinya terlihat makin pangling. Setuju nggak nih?

 

6. Tampilan Full Shoot

Beginilah anggunnya penampilan Luna Maya berbalutkan busana dan hijab berwarna ungu. Memiliki tubuh yang ramping membuat dirinya sangat cocok mengenakan gamis. Setuju gak nih kalau Luna Maya kenakan hijab?

Itulah potret Luna Maya saat kenakan hijab, menurut kalian potret mana nih yang paling menjadi idola?

 

REKOMENDASI
 
TRENDING