SELEBRITI

6 Potret Terbaru Para Aktor Genta Buana, Awet Muda - Ganti Profesi Jadi DJ

Kamis, 28 Mei 2020 12:22 Penulis: Puput Saputro

Rizal Djibran, Roy Jordy, Candy Satrio (credit: instagram/rizaldjibran_/royjordy/candysatrio)

Kapanlagi.com - Generasi 90-an pasti sudah tidak asing lagi dengan rumah produksi Genta Buana. Rumah produksi ini pada tahun 2000-an banyak memproduksi serial drama kolosal di televisi.

Dengan mengangkat cerita lokal, dan aksi laga yang memukau genre sinetron ini cukup populer pada masanya. Belum lagi kehadiran aktor aktris rupawan sebagai pemain juga menjadi alasan tersendiri mengapa sinetron laga begitu digandrungi kala itu.

Setelah lama berselang, keberadaan beberapa aktor drama kolosal tersebut makin jarang dijumpai di layar kaca. Meski masih ada beberapa yang aktif di dunia hiburan, nyatanya sudah tidak ada lagi yang berakting di sinetron laga.

Lantas, seperti apa potret terbaru dari para aktor sinetron drama kolosal Genta Buana? Berikut beberapa potret terbaru mereka, dihimpun dari akun instagram mereka masing-masing.

1. Temmy Rahadi

Pada tahun 2000-an Temmy Rahadi pernah membintangi sejumlah sinetron drama kolosal di antaranya, KERIS EMPU GANDRING, MANDALA DARI SUNGAI ULAR, HINGGA ANGLING DHARMA. Terakhir Temmy berakting dalam serial MASELEMBO (2015).

Meski sudah lama sejak terakhir kali berakting, Temmy masih aktif di dunia hiburan sebagai presenter. Saat ini, Temmy diketahui memandu sebuah acara di salah satu stasiun tv. Di acara itu, Temmy membahas hal-hal yang sedang viral di sosial media.

2. Afdhal Yusman

Setiap pecinta sinetron drama kolosal pasti mengenal aktor yang satu ini. Punya wajah tampan dan postur tubuh tegap, Afdhal Yusman dulu kerap menjadi pemeran utama dalam berbagai sinetron laga. Bahkan sampai saat ini, aktor berusia 37 tahun ini tetap terlihat sangat bugar dan awet muda. Di akun instagramnya, Afdhal Yusman kerap membagikan potretnya saat berolahraga.

3. Choky Andriano

Pria bernama lengkap Choky Andriano Tanzil ini lahir 37 tahun lalu di Jakarta. Choky merupakan aktor laga seangkatan Afdhal Yusman. Sama seperti Afdhal Yusman, Choky juga menjadi salah satu pemain di serial ANGLING DHARMA. Selain itu, dia juga sempat bermain di KARMAPALA, MAHABARATA, hingga MISTERI GUNUNG MERAPI 3.

Karier Choky sebagai aktor laga memang bisa dibilang panjang. Sebab, sampai saat ini dirinya masih aktif berakting dalam sinetron laga, KEMBALINYA RADEN KIAN SANTANG.

4. Roy Jordy

Meski sudah sangat jarang tampil di televisi, tapi wajah Roy Jordy pasti sudah tidak asing lagi. Terutama, di kalangan para pecinta sinetron laga. Memerankan karakter Suliwa di ANGLING DHARMA, Roy cukup populer pada masanya.

Namun, Roy Jordy tampaknya pelan-pelan mulai menarik diri dari dunia akting. Saat ini, pria berdarah Portugis - Minahasa ini memilih tinggal di Bali dan menjalani profesi sebagai seorang DJ dan tinggal di Bali.

5. Rizal Djibran

Nama Rizal Djibran tentu sudah tidak asing lagi. Selain dikenal sebagai aktor laga, pria 47 tahun ini juga sempat dikenal sebagai penyanyi dangdut. Berbagai sinetron laga yang pernah di bintangi Rizal di antaranya DAMARWULAN. MISTERI GUNUNG MERAPI, TUTUR TINULAR, hingga ANGLING DHARMA.

Namun, saat ini nama Rizal Djibran mulai jarang terdengar. Jika melihat akun instagramnya, saat ini Rizal sepertinya sedang fokus menjalankan bisnis makanan ringan. Penampilan terbaru Rizal pun sedikit membuat pangling. Kini dia tampil dengan kacamata dan brewok cukup tebal.

6. Candy Satrio

Membahas kabar terbaru aktor laga tidak akan lengkap tanpa menyebut Candy Satrio. Pasalnya Candy Satrio bisa disebut sebagai salah satu aktor laga kawakan. Puluhan judul sinetron laga sudah dia bintangi sejak tahun 1988. Kakak dari aktris Mieke Amalia ini saat ini memang sudah begitu tidak aktif berakting di sinetron laga. Terakhir, aktor berusia 50 tahun ini juga bermain dalam sinetron religi JODOH WASIAT BAPAK tahun 2017.

Meski begitu sampai saat ini kehidupan aktor laga ini tetap tidak lepas dari dunia seni. Dia masih kerap membagikan potret kebersamaannya bersama pelaku seni lainnya.

Itulah beberapa potret terbaru dari aktor laga Genta Buana. Di antara keenam ini, siapa yang paling kalian rindukan aksi laganya?


REKOMENDASI
TRENDING