SELEBRITI

7 Momen Pertemuan Nathalie Holscher dan Putri Delina di Ulang Tahun Sule, Cium Tangan - Terlihat Canggung

Rabu, 16 November 2022 13:11

Nathalie Holscher dan Putri Delina (credit: Instagram.com/nathalieholscher/Youtube.com/Nathalie Holscher )

Kapanlagi.com - Sutisna atau Sule baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-46 pada, 15 November 2022. Baru pertama kali dirayakan dengan sangat meriah, ada momen yang langsung mencuri perhatian netizen ketika acara ultah tersebut juga dihadiri Nathalie Holscher.

Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher hanya bertahan kurang lebih 2 tahun setelah keduanya memutuskan bercerai pada 2022. Sementara itu, hubungan Nathalie Holscher dengan anak Sule sempat dikabarkan memanas. Hal ini bermula ketika Putri Delina mengungkapkan isi hatinya di sebuah podcast yang berujung pada kesalahpahaman.

Namun, baru-baru ini keduanya terlihat bertemu lagi setelah sekian lama. Momen pertemuan Nathalie Holscher dan Putri Delina langsung disorot netizen yang mana terlihat cukup harmonis. Mau tahu potretnya? Yuk cek di sini KLovers.

1. Hadir di Ulang Tahun Sule

Pelawak dan pembawa acara Sule baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-46 tahun. Pada momen bahagia tersebut, dihadiri juga oleh Nathalie Holscher yang datang bersama buah hatinya. Tidak hanya sendiri, karena Nathalie juga ditemani dengan seorang pria yang dikabarkan dekat dengan dirinya yakni Fariz Utama. Seperti inilah potret Nathalie Holscher saat hadir di acara ultah mantan suaminya.

2. Disambut dengan Baik

Diundang di acara ulang tahun Sule, Nathalie Holscher bersama sang putra disambut dengan sangat baik. Bahkan, Sule langsung mendatangi Nathalie bersama sang putra ke depan pintu. Begitu juga dengan anak-anak Sule lainnya tampak menyambut baik kehadiran Nathalie Holscher. Seperti inilah momen ketika Sule langsung menggendong Adzam dan bertemu mantan istrinya. Ia pun mengajak Nathalie untuk masuk menikmati acara yang sedang berlangsung.

3. Bertemu Keluarga Besar

Pada acara ulang tahun Sule tersebut, Nathalie Holscher juga bertemu keluarga besar mantan suaminya termasuk keempat anak-anaknya. Sementara itu, satu persatu anak Sule bertemu Nathalie Holscher yang hadir di acara tersebut. Seperti inilah momen pertemuan Nathalie dengan keempat anak Sule.

4. Akhirnya Bertemu Putri Delina

Seperti diketahui sebelumnya, hubungan Nathalie Holscher dan Putri Delina memang sempat memanas. Namun pada acara ulang tahun Sule tersebut, akhirnya Nathalie bertemu dengan Putri Delina. Sembari menemani sang putra bertemu ayahnya, Nathalie Holscher tampak tersenyum hangat saat bertemu anak kedua Sule dari pernikahan dengan Lina Jubaedah.

5. Berjabat dan Cium Tangan

Setelah menjabat tangan Rizky Febian, terlihat Putri Delina menghampiri ibu sambungnya tersebut. Tidak hanya menyapa saja, karena Putri Delina langsung mencium tangan Nathalie Holscher yang hadir di acara ultah ayahnya. Seperti inilah momen ketika Putri Delina cium tangan Nathalie. Tampak Nathalie juga memberi respon baik saat Putri Delina menunjukkan sikap sopannya.

6. Terlihat Harmonis Meski Canggung

Akhirnya sang anak bisa bertemu ayahnya secara langsung, Sule menggendong Adzam Adriansyah Sutisna dengan penuh kasih sayang. Sementara itu, anak-anak Sule lainnya tampak bahagia saat adik bungsu mereka datang.

Sedangkan, Putri Delina terlihat mencoba berinteraksi dengan Adzam yang tengah menangis. Dari potret ini, terlihat jelas bagaimana harmonisnya Nathalie Holscher dengan anak-anak Sule termasuk Putri Delina meskipun cukup canggung. Selain itu, ada momen saat keduanya terlihat saling berbincang meskipun hanya cukup singkat.

7. Penuh Kehangatan

Meski hubungan Nathalie Holscher dengan anak Sule sempat memanas, momen ini menunjukkan kehangatannya dengan keluarga mantan suami. Nathalie Holscher bahkan saling menyapa anak-anak Sule termasuk Mahalini yang mana menjadi kekasih Rizky Febian. Keempat anak Sule juga mencoba untuk menghibur Adzam yang terlihat menangis.

Itulah potret pertemuan Nathalie Holscher dan Putri Delina di acara ulang tahun Sule. Gimana menurut kalian KLovers?

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING