SELEBRITI

Lewat Lagu 'Menunggu Kamu', Cinta Nicky Tirta dan Fay Nabila Tak Bisa Disatukan karena Bukan dari Keluarga Bangsawan

Selasa, 15 November 2022 15:47

Kapanlagi/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Artis Nicky Tirta dan Fay Nabila merilis single baru berjudul 'Menunggu Kamu'. Kolaborasi ini muncul berawal dari, Nicky Tirta dan Fay Nabila sering membicarakan banyak hal di lokasi syuting. Dari situlah, mereka berdua sepakat berkolaborasi dan menghadirkan lagi 'Menunggu Kamu'.

"Jadi awalnya aku sama Fay kita ketemunya sering di lokasi syuting. Dia (Fay) suka nyanyi dan dia ada lagu juga. Kita jamming bareng akhirnya kita duet, dia tuh awalnya susah dikejar karena jaim banget, suara dia tuh unik banget tapi akhirnya mau,"

Lagu 'Menunggu Kamu' diciptakan oleh musisi ternama Tengku Shafick dari 3 Composers. Berkisah tentang dua insan yang menjalin hubungan asmara, tetapi saja keduanya punya perbedaan kasta. Sang wanita berasal dari keluarga bangsawan, sementara sang pria hanya kalangan biasa yang tak dipandang.

1. Bangsawan

"Ceritanya aku dari keluarga bangsawan tapi kak Niki dari keluarga biasa. Tapi kita enggak bisa menyatukan cinta karena aku udah dijodohin sama keluarga bangsawan," kata Fay Nabila, dalam kesempatan yang sama.

Selain lagunya sudah dirilis, video musik 'Menunggu Kamu' juga sudah bisa ditonton di channel YouTube Afe Records. Fay mengungkapkan, proses syuting video klip lagu itu digarap di kota Medan.

2. Syuting di Medan

"Video klip ini syutingnya full di Medan, kalau lihat video klipnya agak seperti film pendek," kata Fay. "Lagu ini akan related ke banyak orang yang pacaran lama tapi gak jadi juga," timpal Nicky Tirta.

Melalui kolaborasi 'Menunggu Kamu', baik Nicky Tirta dan Fay Nabila berharap lagu duetnya ini diterima oleh masyarakat luas, terutama buat anak-anak muda.

3. Temani Kegalauan

"Kira emang belum promo tapi udah banyak yang denger di platform streaming. Kita rilis Oktober kemarin belum sempet resmi rilis karena Fay sempet sakit ya," kata Nicky Tirta.

"Ya semoga lagu ini bisa menemani kegalauan pacaran anak-anak jaman sekarang, setidaknya galaunya enggak sendirian kami temenin," tutup Nicky Tirta.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING