SELEBRITI

7 Fakta Ki Joko Bodo, Pernah Menikah Beberapa Kali Sampai Bikin Boy Band

Kamis, 16 Mei 2019 06:12 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Ki Joko Bodo © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Ki Joko Bodo selama ini dikenal begitu misterius dengan penampilannya yang serba gelap. Terlebih rambut gondrong yang selalu jadi andalan, makin memperkuat kesan dirinya penuh mistis. Itu semua sudah ia tinggalkan sekarang, beserta juga dunia paranormal yang dulu ia tekuni. Hijrah jadi kata yang tepat untuk gambarkan kehidupannya kini.

Tentu, hijrahnya Ki Joko Bodo ini bikin siapapun penasaran. Siapa sangka selain dalami ilmu hitam, Ki Joko Bodo juga pernah menikah 4 kali. Ia bahkan pernah percaya bahwa makin banyak istri maka bakal makin kuat. Sederet fakta lainnya soal Ki Joko Bodo juga wajib banget kamu tahu nih. Simak di bawah!

1. BUkan Pertama Kali

Bukan kali ini saja wacana soal Ki Joko Bodo tobat muncul ke publik. Setidaknya sejak Juni 2014 silam Ki Joko Bodo pernah nyatakan untuk untuk menjadi lebih baik. Kala itu ia baru pulang umroh. Ki Joko Bodo membantah jika keinginan tersebut cuma muncul sebab mendekati Ramadan saja. "Bukan karena Ramadan. Tapi, ketakwaan ku pada Tuhan. Percuma juga kalau hanya untuk Ramadan," akunya.

2. Menikah Beberapa Kali

Meski terkenal banget, kehidupan pribadi Ki Joko Bodo nggak banyak yang tahu. Dilansir dari majalahparanormal.com Ki Joko Bodo setidaknya sudah menikah beberapa kali. Ini nggak mengherankan sih, sebab dilansir dari merdeka.com, Ki Joko Bodo pernah nyatakan pendapat soal poligami, yakni Dukun makin sakti kalau banyak istri. Wah, kebayang dong sesakti apa Ki Joko Bodo dulu?

3. 10 Orang Anak

Dengan fakta bahwa ia pernah menikah beberapa kali, Ki Joko Bodo dikaruniai 10 orang anak. Seluruh anaknya ia minta untuk belajar agama. "Seperti yang pernah saya lakukan, saya ini kan penuh dosa. Ketika anak-anak belajar agama kan dia tahu ini batas dosa dan mana tidak. Jadi agama tuh sangat penting buat anak saya biar akhlaknya bagus," ungkap Ki Joko Bodo.

4. Kasus Kekerasan

Dilansir dari majalahparanormal.com, Ki Joko Bodo pernah dilaporkan atas kasus kekerasan oleh istri ke-4, Ni Kadek Leli Mariati. Pada 25 April 2011 Ki Joko Bodo ditetapkan sebagai tersangka namun laporan ini kemudian dicabut pasa 28 April 2011.

5. Kuasai Berbagai Ilmu

Saat masih jadi paranormal dulu, Ki Joko Bodo menguasai berbagai ilmu, misalnya Ilmu Terawangan, Aji Polo Lakang, Aji Jaran Goyang, Ajian Kekebalan, Pasang Susuk, Jimat perjudian, dan masih banyak lagi yang lainnya.

6. Biukin Boy band

Sukses sebagai bintang film horor dan membentuk boy band The Biang K-Rock, Ki Joko Bodo ternyata juga sudah memiliki grup boy band, 3 Mantra (tiga manusia tradisional). Band dengan personel tiga paranormal, yakni Ki Joko Bodo, Ki Joko Wasis dan Ki Joko Yono itu sudah terbentuk sejak 2006. Pada 2011 silam boy band tersebut luncurkan single pertamanya. 

7. Rumah Jadi Masjid

Hijrahnya Ki Joko Bodo begitu dari hati. Tak tanggung-tanggung, bahkan ia sampai wakafkan rumahnya untuk dijadikan masjid. Ya, rumah tempat ia melakukan praktik paranormal dulu. "Rumahku udah aku wakafkan untuk masjid yang di sana, yang buat praktik dulu itu," tukasnya dalam wawancaranya bersama Selebrita Pagi.


REKOMENDASI
TRENDING