SELEBRITI

7 Koleksi Set Audio Milik Ari Lasso, Serba Barang Jaman Dulu dan Bersejarah

Selasa, 28 April 2020 12:12

© istimewa

Kapanlagi.com - Sebagai seorang pecinta musik dan juga barang vintage, Ari Lasso memiliki koleksi set audio jadul yang penuh sejarah. Semua barang-barang yang berkaitan dengan musik ini masih bisa berfungsi terlepas usianya yang sudah puluhan tahun. Ari Lasso mengaku set audio miliknya relatif tak seberapa secara nominal, tetapi memiliki nilai sentimental yang tak terhingga. Seperti apa koleksi set audio milik Ari Lasso? Intip yuk! 

 

1. Di Studio

Ari Lasso mengaku memang suka benda-benda vintage, termasuk set audio. Ia memiliki set audio jadul lengkap dengan pemutar piringan hitam di ruang studio yang biasa dipakai buat syuting konten YouTube-nya.

2. Di Ruang Keluarga

Set audio yang ada di ruang keluarga Ari Lasso merupakan yang paling mudah digunakan. Meski jadul, set audio ini mudah dioperasikan sehingga bisa dipakai oleh siapa saja.

3. Di Ruang Baca

Sebagai seorang pecinta musik, setiap sudut rumah Ari Lasso dilengkapi dengan set audio. Di ruang baca rumah Ari Lasso ada satu set pemutar kaset tape jadul.

4. Di Tempat Ngopi

Bahkan, di sudut tempat Ari Lasso biasa ngopi juga dilengkapi set audio jadul dan juga mp3 player. Lengkap banget ya!

5. Set Audio Baru

Yang terbaru, Ari Lasso membeli pemutar kaset tape JVC KD-55 lengkap dengan amplifier Sansui AU dan speaker Pioneer HPM-700 tahun '80-an memiliki kenangan khusus. Ari Lasso rela mencari set audio yang dulu pernah menghiasi ruang keluarga rumahnya saat SD ini selama berbulan-bulan.

6. Radio Jadul

Tak hanya set audio, Ari Lasso juga punya sebuah radio jadul yang merupakan peninggalan keluarga. Radio ini masih berfungsi sampai sekarang.

REKOMENDASI
TRENDING