SELEBRITI

Dul Jaelani Curhat Mimpi Sang Mantan, Ceritakan Alasan Putusnya?

Selasa, 14 April 2020 16:53

Dul Jaelani © KapanLagi.com - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Dul Jaelani belum lama ini mengunggah curhatannya melalui Instagram Story. Saat itu ia mengatakan kalau telah bermimpi bertemu dengan mantannya.

Seperti yang diketahui kalau Dul Jaelani sudah putus dengan Aaliyah Massaid. Bahkan mereka juga sempat dijodohkan oleh orangtua mereka.

Meski tak berjodoh, sepertinya mimpi Dul ini bisa pertanda rindu. Lantas seperti apa isi curhatan Dul di akun media sosialnya?

1. Mimpi Mantan

Dalam postingannya, Dul terlihat kesal menceritakan mimpinya. Ia pun mengatakan kalau sempat berpisah dengan kekasihnya lantaran lebih memilih hidupnya.

"Sialan kau! Masuk-masuk ke mimpiku sembarangan tanpa izin," tulis Dul.

"Suatu saat kekasihku pernah bertanya padaku. 'Mana yang lebih penting? Hidupku atau hidupmu?'lalu aku menjawab 'Tentu saja hidupku!'. Lantas ia pergi dengan kecewa sembari tidak mengetahui bahwa ialah hidupku," tambahnya.

2. Ngode Aaliyah Massaid?

Melalui vlog Ari Lasso TV pada bulan Februari lalu, bagi Dul sosok Aaliyah adalah wanita yang menarik. Ia pun tak segan memuji segala hal yang dimiliki oleh sang mantan.

Kini dikabarkan Aaliyah Massaid sudah menemukan tambatan hati yang baru. Ia tampak bermesraan dengan sang pacar di atas moge Harley-Davidson RoadKing. Diketahui pacar baru Aaliyah Massaid ini bernama Sultan Sapta.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING