SELEBRITI

7 Momen Kebersamaan Sule & Andre Taulany, Saling Dekat bak Sahabat Sejati

Selasa, 21 Mei 2019 20:45 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Sule & Andre Taulany (credit: instagram.com/ferdinan_sule)

Kapanlagi.com - Seperti kalian ketahui jika hubungan yang terjalin antara Sule dan Andre Taulany begitu dekat. Apalagi keduanya juga telah lama saling kenal. Di samping itu banyak program acara televisi yang menghadirkan keduanya.

Maka tak heran jika mereka saling dekat. Tentu mereka juga sudah mengerti sifat satu sama lain. Ya, seperti hubungan persahabatan pada umumnya.

Memang seperti apa kedekatan keduanya ini? Sampai-sampai Sule pernah mengungkap rasa rindunya karena Andre diberhentikan sementara dari program acara televisi yang dipandu mereka.

1. Diberhentikan Sementara

Rasa rindu memang pernah Sule ungkap ketika Andre tak bisa menemaninya bawakan acara televisi. Ketika itu Andre diberhentikan sementara karena masalah yang tengah dihadapi. Maka dari itu seakan ada yang hilang dari diri Sule.

2. Diduga Menghina

Nama Andre Taulany kala itu memang menjadi sorotan publik. Dirinya diduga telah menghina 2 orang ulama. Tak sampai di situ saja, bahkan diberitakan juga ia dianggap menghina Nabi Muhammad.

3. Ramai

Masalah itu pun menjadi ramai dan berbuntut panjang. Menurut Andre sendiri, ia pun tidak merasa menghina. Meski begitu dengan adanya masalah ini, ia mengambil hikmahnya.

4. Kangen

Masalah tersebut berujung pada ia diberhentikan sementara dari program acara di televisi yang dipandunya bersama Sule. Tak heran jika Sule merasa rindu akan kehadiran sahabatnya itu.

5. Kenal Lama

Tak heran, karena Sule dan Andre telah lama saling kenal. Apalagi keduanya miliki karakter yang sama. Ya, sama-sama kocak.

6. OVJ

Saat mereka masih bermain dalam acara OPERA VAN JAVA, Andre dan Sule selalu totalitas sekali dalam bermain peran. Keduanya pun berhasil membuat masyarakat tertawa.

REKOMENDASI
TRENDING