SELEBRITI

Muncul di Acara Talkshow, Andre Taulany Disambut Pelukan Haru Dari Sule

Selasa, 21 Mei 2019 13:00 Penulis: Tyssa Madelina

Andre Taulany kembali memandu acara talkshow © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Absennya Andre Taulany di acara talkshow tak ayal membuat fans merasa rindu. Apalagi selama ini, ia dikenal sebagai salah satu presenter yang bisa melengkapi candaan kocak rekan kerjanya, Sule.

Andre sendiri belum lama ini harus menyelesaikan beberapa masalah yang menjeratnya sesaat jelang bulan Ramadan tiba. Karena kasusnya, ia juga sempat meminta maaf secara langsung ke Ustaz Adi Hidayat dan mendatangi kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) serta Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU).

Selama itu lah Andre diistirahatkan untuk sementara dari program TV yang ia pandu. Namun pada hari Selasa (21/5), pria berusia 44 tahun itu terlihat kembali mengisi acara sahur bareng rekan-rekannya.

1. Penuh Haru

Suasana haru dan bahagia pun terpancar dari wajah Sule, Vincent hingga Nunung. Secara bergantian, mereka menyambut Andre yang datang ke studio dengan pelukan.

Saat Andre masih menyelesaikan kasusnya, Sule sendiri sempat mengungkapkan rasa kangennya di Instagram. Ia sempat mengunggah foto Andre saat masih membawakan acara dengannya.

2. Bahagia

Kedatangan Andre tentu saja sudah dinanti cukup lama oleh para fans setia. Mereka pun merasa senang karena ia bisa mengisi acara bareng rekan-rekannya lagi di televisi.

Sementara itu, seisi studio tak bisa menyembunyikan rasa bahagia mereka. Selamat datang kembali, Andre Taulany!


REKOMENDASI
TRENDING