SELEBRITI

Tersinggung Dengan Ucapan Andre Taulany, Virzha: Ambil Hikmahnya Sebagai Pembejalaran

Kamis, 16 Mei 2019 14:34 Penulis: Dhimas Nugraha

Virzha ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Virzha, salah satu orang yang ada dalam video yang diduga penghinaan nama Nabi oleh Andre Taulany akhirnya buka suara. Pelantun tembang Aku Lelakimu ini juga sempat merasa kaget ketika video tersebut akhirnya viral. Padahal video tersebut berlangsung sudah dua tahun yang lalu. 

"Ketahuan video nya itu waktu aku di Jogja, terus banyak komen di DM, aku nggak tahu apa-apa. Oh, ya udah ini mungkin gak tahu jawaban dari mana, aku gak mau ambil untung dari situ, cuma pengen kasih pesan baik aja, mudah-mudahan bisa menginspirasi," kata Virzha saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (15/5).

 

 

1. Kaget Dengan Ucapan Andre

Virzha sendiri juga mengaku kalau ia kaget mendengar Andre mengatakan hal tersebut. Ketika kata-kata tersebut keluar, Virzha mencoba berpikir positif. Tak hanya itu, ia juga mengambil kejadian tersebut sebagai pelajaran.

"Kaget, karena itu bukan hal yang patut untuk dipermainkan, apalagi saya muslim itu gak patut untuk dipermainkan," ujar penyanyi 29 tahun tersebut.

"Pada saat itu positif ku setelah acara itu selesai oh mungkin Andre capek, uncontroll jadi lepas kontrol dan baliknya bisa jadi pelajaran bukan buat saya aja. Buat andre juga dan teman yang lihat, mudah-mudahan bisa belajar dari situ," imbuhnya.

2. Andre Salah

Virzha sendiri juga mengatakan kalau tindakan yang dilakukan Andre itu juga salah. Ia baru menyadari setelah semua audiences tertawa setelah mendengar ucapan Andre.

"Aware-nya justru pas ditertawakan di situ udah aware. Pas saya bilang Nabi itu aromanya seribu bunga. Disitu semua ketawa dan kaget dong, itu hal gak patut ditertawakan, ya istilahnya seribu lawan satu," tutur Virzha.

Selain itu, melihat orang-orang tertawa, Virzha hanya bisa diam. "Ya aku cuma bisa diam aja. Mudah-mudahan pada sadar dan pada bisa ambil hikmahnya gitu. Seingetku, aku cuma ingetin kalo aku lihatin video lagi aku bilang itu kan Nabi," tukasnya.

3. Sempat Tersinggung

Mendengar kata candaan Andre, saat itu Virzha juga sempat merasa tersinggung. Apalagi Virzha memang terkenal dengan agamanya yang taat.

Tersinggung ya, tapi bukan gimana-gimana cuma ini bawa nama Rosul. Bagi ku Rosul bawa energi yang besar, kekasihnya Allah, jadi kalo dibilang gitu sedih. Sama kaya gimana orang hina orang tua saya. Sama rasanya seperti itu tapi ini lebih besar lagi," ungkap Virzha

(kpl/far/dim)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING