SELEBRITI

Tanggapi Soal Candaan Andre Taulany, Virzha: Itu Hal yang Nggak Bisa Dipermainkan

Kamis, 16 Mei 2019 16:00 Penulis: Tyssa Madelina

Virzha tanggapi candaan Andre Taulany © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Belum lama ini, nama Andre Taulany mendadak jadi sorotan setelah terjerat beberapa kasus karena candaannya di acara talkshow. Salah satunya ia dituduh telah melecehkan Nabi Muhammad saat berbincang-bincang dengan penyanyi berambut gondrong, Virzha.

Ketika ditanya tanggapannya soal Andre, Virzha mengaku tak menyangka kalau suami Erin Taulany itu membuat candaan seputar aroma tubuh Nabi Muhammad. Ia merasa hal itu dilontarkan di waktu yang tidak tepat.

"Kalau aku pribadi itu hal yang nggak bisa dipermainkan, menurutku semua ada tempatnya, sedih ada tempatnya, bahagia juga ada tempatnya. Mudah-mudahan dengan adanya itu media bisa belajar, kita sebagai musisi dan publik figur juga bisa belajar," ujar Virzha, saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019).

1. Tidak Pantas

Virzha sendiri mengaku kaget karena video yang diunggah sejak dua tahun silam itu tiba-tiba muncul lagi dan menjadi viral. Akibatnya, kini Andre harus menanggung perbuatan dengan diberhentikan dari program acara sampai masalah tersebut bisa selesai.

"Dalam jangka waktu dua tahun video itu muncul lagi dan baru viral sekarang. Dengan adanya video itu bisa diambil hikmahnya," jelasnya.

2. Jadikan Pelajaran

Tak berhenti sampai di situ, Virzha juga berharap semoga Andre bisa mengambil hikmah dari segala kasus yang telah ia hadapi saat ini. Ia pun mengaku siap menjadi saksi apabila suatu saat nanti dipanggil di persidangan.

"Semua ada tempatnya. Be smart untuk melakukan sesuatu," tandasnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING