SELEBRITI

7 Potret Amora Lemos Ikut Nyanyi Bareng Krisdayanti di Amerika, Posturnya Bikin Salfok Sudah Setinggi sang Mama

Rabu, 24 Agustus 2022 17:33

Potret Amora Lemos Ikut Nyanyi Bareng Krisdayanti di Amerika (credit: instagram/krisdayantilemos/atanlemosphotowork)

Kapanlagi.com - Amora Lemos putri Krisdayanti dengan Raul Lemos belakangan ini kerap jadi sorotan. Pasalnya, di usianya yang kini sudah 10 tahun, Amora Lemos sudah menunjukkan bakat dan ketertarikannya di bidang tarik suara. Sama seperti sang ibu, Amora juga punya suara yang merdu.

Tak sekadar jadi hobi, Amora Lemos tampaknya mulai tertarik untuk ikuti jejak sang ibu jadi penyanyi. Setelah sempat menandatangani kontrak dengan label rekaman, terbaru Amora ikut Krisdayanti tampil dalam perayaan kemerdekaan Indonesia di Amerika. Penasaran, seperti apa potretnya?

Daripada penasaran, langsung saja yuk KLovers intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Temani Sang Ibu ke Amerika

Amora Lemos temani sang ibu, Krisdayanti terbang ke Amerika beberapa waktu lalu. Tak hanya berdua, turut serta juga bersama mereka, Raul Lemos dan si bungsu Kellen Lemos. Bukan sekadar untuk liburan, Krisdayanti ke Amerika ternyata juga untuk tampil di acara perayaan kemerdekaan.

2. Tak Kalah Merdu

Krisdayanti mengajak serta Amora Lemos untuk juga ikut tampil di atas panggung. Krisdayanti dan Amora tampil kompak membawakan lagu Indonesia Pusaka. Di penampilannya kala itu, terdengar jelas bahwa suara Amora tak kalah merdu dengan ibundanya.

3. Tampil Percaya Diri

Tampil di atas panggung dan ditonton banyak orang, Amora Lemos tampil dengan sangat percaya diri. Dari gerak-geriknya selama di atas panggung, Amora Lemos terlihat bak penyanyi profesional yang sudah ratusan kali manggung.

4. Berhasil Pukau Penonton

Dengan suara merdunya, Amora Lemos dan Krisdayanti berhasil memukau penonton yang hadir. Hal ini bisa dilihat dari postingan video yang dibagikan Krisdayanti. Di potongan video itu tampak jelas penonton yang ikut menyanyi sambil melambaikan tangan tanda antusias.

5. Bukan Pertama Kali

Aksi menyanyi di panggung acara kemerdekaan Indonesia di Amerika, bukanlah panggung pertama bagi Amora Lemos. Sebelumnya, Amora juga pernah tampil di panggung besar, tepatnya pada acara Allo Bank Festival yang berlangsung beberapa bulan lalu.

6. Pancarkan Aura Bintang

Penampilan Amora Lemos dan Krisdayanti saat itu juga berhasil memukau penonton. Terkhusus, Amora yang tampil bak seorang diva. Selama di atas panggung dan memegang mikrofon, Amora tampak memancarkan aura bintang. Benar-benar calon diva penerus ibunya.

7. Sudah Setinggi Sang Ibu

Selain suaranya yang merdu, postur tubuh Amora Lemos yang tinggi juga tak kalah curi perhatian. Pasalnya, tanpa disadari ternyata putri Krisdayanti ini sudah tumbuh begitu tinggi. Bahkan, kini tinggi Amora sudah setinggi sang ibu. Alhasil, ibu dan anak ini pun jadi makin kelihatan mirip.

Itulah beberapa potret Amora Lemos saat temani sang ibu tampil di atas panggung. Semoga makin sukses, ya Amora!

REKOMENDASI
TRENDING