SELEBRITI

7 Potret BMW Peninggalan Ayah Raffi Ahmad yang Hampir Dijual 100 Juta, Simpan Kenangan Bareng Nagita Slavina

Rabu, 13 Mei 2020 21:41

© istimewa

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad hampir saja menjual mobil BMW peninggalan ayahnya kepada Andre Taulany seharga Rp 100 juta. Namun, rencana ini urung karena tidak mendapat restu dari Nagita Slavina. Rupanya, mobil bercat hitam ini memiliki sejuta kenangan, baik tentang mendiang ayah Raffi Ahmad maupun momen-momen romantis sebelum ia menikahi Nagita Slavina. Intip yuk deretan potret mobil BMW penuh kenangan milik Raffi Ahmad yang merupakan peninggalan sang ayah!

1. Peninggalan Mendiang Ayah

Mobil BMW klasik berwarna hitam ini merupakan peninggalan mendiang ayah Raffi Ahmad. Dari beberapa mobil miliknya, BMW ini merupakan kesayangannya.

2. Kenangan Terakhir

Raffi Ahmad menceritakan bahwa ayahnya sempat mencuci mobil kesayangannya ini beberapa saat sebelum menghembuskan nafas terakhirnya. Kenangan ini masih tersimpan dengan baik dalam hati Raffi Ahmad.

3. Interior Nuansa Coklat

BMW penuh kenangan ini sudah mengalami modifikasi agar tetap nyaman saat dikendarai. Salah satunya adalah bagian interior yang bernuansa coklat ini.

4. Bahan Terbaik untuk Modifikasi

Perpaduan warna coklat dan krem pada bagian interior mobil memberikan kesan mewah. Raffi Ahmad memilih bahan terbaik dan mewah demi menjaga kelestarian mobil peninggalan sang ayah.

5. Menyesal Niat Jual Mobil

Raffi Ahmad berterima kasih pada Nagita Slavina yang melarangnya menjual BMW peninggalan sang ayah pada Andre Taulany. Raffi Ahmad mengaku tak terbayang betapa menyesalnya dia jika benar-benar menjual mobilnya yang satu ini.

6. Teman Perjalanan Cinta

Tak hanya menyimpan kenangan sang ayah, BMW hitam ini ternyata juga menemani perjalanan cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Bahkan saat keduanya masih berstatus pacar dan belum menikah.

7. Manisnya Masa Pacaran

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pernah membuat sebuah video yang mengikutsertakan BMW hitam ini saat mereka masih pacaran. Video yang diputar secara reverse tersebut menampilkan manisnya masa pacaran Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.


REKOMENDASI
TRENDING