SELEBRITI

7 Potret Lucu Saat Anak Shireen Menginap di Rumah Zaskia Sungkar, Rame Gak Bisa Diam

Selasa, 09 April 2019 16:25 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Zaskia Sungkar - Adam - Hawa (credit: instagram.com/zaskiasungkar15)

Kapanlagi.com - Ini adalah cerita kala anak dari Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu, Adam dan Hawa berkunjung ke rumah Zaskia Sungkar. Selama di sana, keduanya tampak betah.

Ya, hal ini terlihat dari video unggahan The Sungkars Family dalam channel YouTubenya. Di sana, mereka pun bermain dan berlarian ke sana kemari. Memang keduanya anak Shireen ini tidak bisa diam. Bahkan selebriti Laudya Chintya Bella mengungkap kedua anak tersebut seperti gasing.

"Say gerakan dia dalam satu detik zig zag ya say. Kata Bella anaknya Shireen kayak gasing," ucap Zaskia Sungkar.

1. Memang Dekat

Memang diketahui jika anak-anak Shireen ini juga dekat dengan Zaskia dan Irwansyah. Apalagi mereka miliki sapaan sayang, yakni Mami Kia dan Papi Irwan.

Bahkan anak pertama Shireen, Adam mengaku jika dirinya begitu rindu dengan Zaskia. Maka tak heran jika saat bertemu, Adam langsung nempel ke pelukan Zaskia.

2. Gak Bisa Diem

Saat di rumah Zaskia Sungkar dan Irwansyah, keduanya pun tidak bisa diam. Malahan Hawa si imut ini memainkan tombol lampu. Sehingga ruangan pun menjadi gelap dan terang.

"Jadi ini kelakuan anakku," kata Shireen Sungkar.

"Eh jangan nanti konslet," ucap Zaskia sambil menghentikan aksi Hawa dan Adam.

3. Mainan Tas Zaskia

Tak hanya itu, dengan lucunya Hawa pun masuk ke dalam ruangan dimana Zaskia menyimpan tas-tas miliknya.

Hawa langsung mengambil salah satu milik tas Zaskia dan langsung membawanya. Berlagak seperti model, ia pun berjalan sambil menjinjing tas tersebut.

4. Pengen Nginep

Hawa dan Adam pun kompak sama-sama tidak mau pulang. Keduanya ingin menginap di rumah Zaskia. Bahkan Hawa ingin tidur bersama Mama Kia.

"Mau bobok sama siapa, Mami Kia apa Mami Shireen?" tanya Shireen pada anak keduanya itu.

Dengan cepat Hawa pun menjawab 'Mami Kia'. Hal ini membuat Zaskia terharu.

5. Zaskia Menyadari Suatu Hal

Dengan tingkah aktif keponakannya itu yang berlarian. Apalagi banyaknya anggota keluarganya yang datang, membuat Zaskia menyadari akan suatu hal

"Gila ya gue makin ngerasa tempat gue gede banget lho, alias kecil banget," kata Zaskia sambil melihat tingkah anak Shireen.

6. Meminta Ijin

Rupanya mereka benar-benar tidak ingin pulang. Maka dari itu Zaskia dan Shireen meminta Adam untuk meminta ijin dulu pada ayahnya, Teuku Wisnu.

Awalnya Adam pun merasa takut saat meminta ijin. "Ayo ngomong yang baik, ayo. Ijin yang baik," kata Shireen.

"Adam gak mau pulang," ucap Adam merengek.

"Abi, Adam boleh nginep di sini ajah. Adam boleh nginep di sini gak," lanjutnya.

7. Dapat Ijin

Akhirnya, Teuku Wisnu pun berikan ijin pada Adam, namun dengan syarat. "Boleh tapi ada syaratnya. Sebelum tidur gosok gigi, cuci muka, cuci kaki, jangan lupa pipis dan cebok sendiri. Oke, jangan lupa baca doa sebelum tidur," pungkas Wisnu.


REKOMENDASI
TRENDING