SELEBRITI

8 Potret Keisha Anak Arumi Bachsin Tes Masuk SD, Anaknya Antusias - Orang Tuanya yang Deg-degan

Senin, 13 Juli 2020 14:55

Arumi Bachsin dan Anak (credit: instagram/arumibachsin_94)

Kapanlagi.com - Bulan Juli ini, jadi momen penting bagi keluarga Arumi Bachsin dan Emil Dardak. Pasalnya, pada bulan ini menjadi awal tahun pembelajaran baru bagi putri sulung mereka, Lakeisha Ariestia Dardak pertama kali masuk SD. Namun, sebelum masuk sekolah kemarin Keisha sempat menjalani serangkaian tes bakat minat di sekolahnya.

Arumi Bachsin yang kini aktif di sosial media, membagikan momen saat dirinya dan suami mendampingi Keisha menjalani tes. Dalam video yang diposting di instagram, Arumi mengaku deg-degan dan panas dingin. Sementara, Keisha tampak sangat bersemangat dan antusias.

Seperti apa potret Arumi Bachsin dan Emil Dardak saat dampingi Keisha melakukan tes? Berikut beberapa potretnya, dihimpun langsung dari instagram Arumi.

 

1. Disemangati Adik

Semenjak menikah Arumi memilih vakum dari dunia keartisan, dan fokus mendampingi suami dan mengurus anaknya. Di akun instagramnya, Arumi banyak membagikan momen-momen manis keluarga kecilnya. Salah satunya, sebelum Keisha berangkat ke sekolah untuk melakukan tes.

Keisha terlihat berpamitan dengan sang adik, Alkeinan Mahsyir Putro Dardak. Mereka berpamitan dengan berpelukan erat. Selain itu, Keinan juga terdengar lantang memberikan semangat untuk kakaknya. Benar-benar manis dan sangat menggemaskan.

2. Berdoa

Sesampainya di dalam mobil, Arumi lantas mengajak putri kecilnya itu berdoa. Keisha yang duduk di pangkuan Arumi tampak mengikuti bacaan doa yang diucap sang ibu. Sesaat setelah doa selesai dibaca, Keisha mengusapkan kedua tangannya ke wajah seraya mengucapkan kata amin. Sama sekali tidak ada raut muka tegang di wajah gadis cantik berusia 6 tahun itu.

3. Keisha Bersemangat dan Antusias

Alih-alih merasa deg-degan atau tegang karena akan menjalani tes, Keisha justru tampak sangat antusias dan bersemangat. Bahkan, Arumi sempat bercerita bahwa sebenarnya tes hari itu bisa dilakukan secara online dari rumah siswa. Namun, karena saking antusiasnya, Keisha malah ingin bisa melakukan tes secara langsung di sekolahnya.

4. Arumi Deg-degan dan Panas Dingin

Sementara sang putri terlihat tenang, Arumi justru sebaliknya. Aktris berusia 26 tahun ini mengaku tegang dan panas dingin. Arumi mencemaskan putrinya yang sudah lama bersekolah dari rumah. Arumi khawatir, Keisha sudah banyak lupa dengan pelajarannya di sekolah.

Padahal, sebelum hari tes tersebut Arumi sudah mengajak Keisha melakukan berbagai latihan. Tapi, bisa jadi Arumi tidak hanya mencemaskan kemampuan Keisha dalam menjalani tes. Melainkan, juga mencemaskan keadaan di luar sana yang masih berbahaya karena adanya pandemi.

5. Belajar di Mobil

Untuk mengurangi rasa deg-degannya, Arumi kemudian mengajak Keisha belajar di mobil. Arumi lantas terlihat sedikit lebih tenang begitu tahu bahwa Keisha masih bisa menyebutkan alfabet dalam bahasa Inggris, serta menyebutkan bilangan angka 1-10 dalam bahasa Inggris dan Mandarin. Keisha bisa menyebutkannya dengan lancar dan gaya yang menggemaskan. Bocah ini pinter banget, bikin kagum.

6. Menyiapkan Perlengkapan Tas

Setibanya di sekolah, Arumi dan Keisha langsung bertemu dengan guru yang akan memberi tes. Lagi-lagi, Keisha sama sekali tidak tampak tegang. Malahan, Keisha bisa menjawab lantang dan meyakinkan saat ditanya oleh guru apakah dirinya sudah siap menjalani tes. Arumi yang berada di samping sang anak, terlihat telaten menyiapkan perlengkapan Keisha.

7. Saat Menjalani Tes

Sesampainya di sekolah, Keisha menjalani tes itu di ruangan khusus. Sebagai ibu, Arumi hanya bisa mengantar dan melihatnya dari jauh. Sekilas, terlihat Keisha begitu percaya diri menjalani tesnya bersama dua guru di sekolahnya. Alhasil, tes berjalan dengan sangat lancar. Bahkan, Arumi menyebut Keisha keluar ruangan tes dengan ekspresi yang sangat ceria dan bahagia.

8. Konsultasi

Tidak sekadar mengantar dan mendampingi tes, Arumi juga ngobrol dengan pihak sekolah. Arumi seperti sedang melakukan konsultasi atau menceritakan perkembangan Keisha selama menjalani belajar dari rumah. Terlihat betul, bahwa Arumi sosok ibu muda yang benar-benar memperhatikan perkembangan anaknya.

Nah itulah di antaranya beberapa potret saat Keisha, putri sulung Arumi Bachsin dan Emil Dardak menjalani tes bakat minat di sekolahnya kemarin. Selalu semangat terus ya, Keisha sekolahnya.


REKOMENDASI
TRENDING