SELEBRITI

8 Potret Romantis Feby Febiola dan Franky Sihombing, Suami Rela Ikut Potong Rambut Demi Kuatkan Istri

Rabu, 22 Juli 2020 13:44

Feby Febiola dan Suami (credit: instagram/febyfebiola_)

Kapanlagi.com - Cukup lama tak terdengar kabarnya, kini aktris cantik Feby Febiola kembali jadi sorotan. Sayangnya, kemunculan Feby belakangan ini membawa kabar yang kurang mengenakkan. Dalam sebuah postingan terbarunya di instagram mengaku baru saja menjalani kemoterapi, lantaran menderita penyakit kista ovarium.

Akibat proses pengobatan tersebutlah, Feby Febiola yang mengalami kerontokan rambut memutuskan membotaki rambutnya. Di tengah masa-masa sulit tersebut, beruntung Feby mempunyai Franky Sihombing suami yang setia menguatkannya. Bahkan, sang suami sampai rela memangkas rambutnya sebagai bentuk dukungan untuk istri tercinta.

Jadi penasaran kan, seperti apa potret romantisme pasangan ini di keseharian? Berikut beberapa potretnya dihimpun dari akun instagram pribadi @febyfebiola_.

 

1. Potong Rambut Demi Istri

Inilah salah satu potret terbaru Feby Febiola dan Franky Sihombing. Pasangan aktris dan musisi ini tampak kompak dengan model rambut yang sama. Keputusan Franky memotong rambutnya menyerupai sang istri, sukses membuat banyak orang kagum. Bagi Feby, hal tersebut juga jadi sebuah dukungan luar biasa yang semakin memotivasinya untuk segera sembuh dan pulih.

2. Pasangan Serasi

Menikah sejak 22 Januari 20016 lalu, di usia pernikahan yang kini menginjak empat tahun, Feby dan Franky semakin terlihat mesra dan serasi. Namun, keserasian di antara mereka ternyata sudah lama terjalin. Dari sebuah foto masa pernikahannya ini, Feby dan Franky tampak seperti jodoh yang saling melengkapi. Terbukti, saat kini Feby sedang dalam kesulitan, Franky ada untuk menguatkan.

3. Selalu Romantis

Tak sekadar serasi, rumah tangga Feby dan Franky juga sangat harmonis. Jauh dari pemberitaan negatif, Feby dan suami justru sering terlihat romantis. Berbagai momen romantis mereka bagikan di akun instagram masing-masing. Seperti saat keduanya menghadiri pernikahan sahabatnya, Vanessa Angel. Feby dan Franky sempat mengabadikan momen romantis mereka dengan latar laut dan bunga.

4. Kemanapun Selalu Berdua

Romantisme hubungan Feby dan Franky juga terlihat di keseharian. Pasangan yang kini menetap di Bali ini selalu menghabiskan waktu berdua. Ke manapun mereka hampir selalu berdua. Salah satunya dengan berkeliling naik sepeda motor. Meski terdengar simpel, nyatanya ini jadi salah satu kebiasaan favorit Feby bersama suami.

5. Menemani Belanja

Meski sudah bertahun-tahun menikah, Feby dan Franky tetap romantis dan lengket. Ke manapun Feby pergi, Franky ada di sebelahnya. Bahkan, saat sedang berbelanja di super market pun Franky setia menemani Feby. Melihat momen ini, Franky benar-benar jadi pendamping hidup bagi Feby.

6. Wisata Kuliner Berdua

Dari berbagai postingan di akun instagramnya, Feby dan Franky sepertinya punya beberapa kesamaan hobi, salah satunya kulineran. Ya, pasangan yang menikah empat tahun silam ini ternyata sama-sama pecinta kuliner. Beberapa kali Feby membagikan momen saat mereka tengah berwisata kuliner. Selain seru, juga tampak romantis.

7. Bermain Musik Bersama

Selain dikenal sebagai aktris, Feby juga dikenal sebagai penyanyi. Pada tahun 2007, Feby pernah mengeluarkan sebuah album religi. Kini menikah dengan seorang musisi, membuat Feby kembali dekat dengan musik. Beberapa kali, pasangan suami istri ini memamerkan kemesraan mereka lewat penampilan duet yang romantis. 

8. Menghabiskan Waktu Berdua

Sudah beberapa waktu ke belakang, Feby Febiola memang seolah membatasi aktivitasnya sebagai selebriti. Memilih menetap di Pulau Dewata, Feby tampaknya bisa hidup dengan damai bersama suami. Hidup jauh dari hingar-bingar dunia keartisan membuat Feby bisa lebih banyak menghabiskan waktu bersama suami. Mereka kerap menghabiskan waktu dengan berbagai kegiatan romantis berdua, mulai dari sekadar jalan-jalan, makan, atau liburan. Semua dilakukan berdua.

Nah, itulah di antaranya beberapa potret romantisme Feby Febiola dan Franky Sihombing. Mereka benar-benar pasangan yang serasi, romantis, dan saling menguatkan. Benar-benar patut dijadikan contoh. Tetap semangat Feby Febiola, semoga lekas sembuh dan bisa berkarya lagi.


REKOMENDASI
TRENDING