SELEBRITI

Dulu Adu Gengsi di Jakarta, Feby Febiola Ngekos dan Bisnis Gagal Saat di Bali

Senin, 19 Oktober 2020 17:35

Feby Febiola (credit:youtube.com/Daniel Mananta

Kapanlagi.com - Feby Febiola saat ini sedang dalam masa penyembuhan penyakin kanker. Wanita yang dulu dikenal lewat peran antaggonisnya dalam sinetron itu pun sekarang tinggal di Bali, jauh dari dunia entertainment bersama sang suami, Franky Sihombing.

Feby pun baru saja jadi bintang tamu di vlog Daniel Mananta. Ia bercerita banyak hal, mulai dari penyakitnya hingga perjuangannya tinggal di Bali. Jenuh dengan dunia hiburan, jadi alasan baginya buat meninggalkan Jakarta dan pindah ke Bali.

"Waktu gua habis married, kita memutuskan untuk pindah ke Bali. Terus terang gue udah eneg ya sama dunia entertainment. Mendadak segala sesuatu yang dulu jadi core hidup gue, menjadi sesuatu yang gue banggakan, udah nggak ada daya tariknya lagi. Kayak nggak ada yang surprise me lagi, bikin gua excited lagi," jelas Feby.

1. Ngekos

Kalau banyak yang mengira, Feby bakal tinggal di rumah mewah selama di Bali, semuanya salah. Dia dan Franky malah memulai segalanya dari nol ketika menginjakkan kaki di Pulau Dewata.

"Gue ingat banget. Gue dapat kontrak stripping, terus gue tinggalin, gue nggak mau. Kita pindah ke Bali itu bener-bener dari nol. Pertama kali kita ngekos," katanya.

2. Kaget Harga Villa

Daniel sempat kaget dan nggak percaya saat Feby bilang dia pernah tinggal di kos-kosan selama di Bali. Feby meyakinkan kalau semua itu benar dan dia memang ada alasan kenapa memilih ngekos.

"Gue berpikir, gue udah eneg lah. Kalau di Jakarta segalanya serba gengsi ya. Kita mikir harus jaga pengeluaran, daripada kita jor-joran sewa rumah, which is kita ketemu villa, begitu tahu harganya, 'Hah?'. Penghematan. Dua, tiga kali kita pindah kos," lanjutnya.

3. Buka Cafe Gagal

Feby dan Franky pun juga sempat berbisnis di Bali, tapi tidak berhasil. Walau begitu keduanya tetap berhasil menemukan jati diri setelah jauh dari dunia hiburan.

"Buka cafe, gagal. Terus pindah lah ke rumah kontrakan sederhana. Jangan dikira rumahnya (yang mewah), cuma kontrakan biasa. Terus kita bikin komunitas. Justru komunitas ini nih yang bikin kita grow. Memang kita harus start somewhere ya," pungkasnya.

Sehat dan bahagia selalu buat Feby Febiola!

(kpl/pit)


REKOMENDASI
TRENDING