SELEBRITI

Sama-Sama Plontos - Saling Setia Dalam Duka, Ini 8 Potret Terbaru Rumah Tangga Feby Febiola dan Suami yang Makin Romantis

Senin, 12 Oktober 2020 16:55

Feby Febiola dan Suami (credit: instagram.com/febyfebiola; instagram.com/frankysihombinhz)

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, aktris senior Feby Febiola menjadi pusat perhatian publik karena sedang menjalani proses penyembuhan dari penyakit yang dideritanya. Ya, perempuan kelahiran 24 Mei 1978 ini menderita penyakit kista ovarium. Segala upaya juga sudah dilakukan oleh Feby untuk kesembuhannya, salah satunya dengan menjalani kemoterapi. Proses kemoterapi itulah yang membuat dirinya mengalami efek samping kerontokan rambut. Hal tersebut juga lantas membuat Feby memangkas habis rambut panjangnya itu.

Tak merasakan duka sendirian, Feby Febiola ditemani oleh sang suami, Franky Sihombing yang selalu tegar berada di sampingnya. Dukungan juga selalu berdatangan dari berbagai pihak untuk menguatkan Feby yang tengah berjuang melawan penyakitnya itu. Bahkan, sang suami juga rela memangkas habis rambutnya dan turut serta menemani sang istri di berbagai kesempatan.

Rumah tangga Feby dan Franky memang selalu adem ayem dan tampil mesra. Meski sang istri tengah sakit, dirinya juga nampak setia menemani sang istri. Lalu, seperti apa potret terbaru rumah tangga Feby Febiola dan sang suami? Yuk langsung saja intip potretnya.

 

 

1. Memangkas Rambut Sang Suami

Meski sempat gagal berumah tangga dengan Bruce Nicholas Delteil, pada tahun 2016 akhirnya Feby kembali membangun bahtera rumah tangga dengan Franky Sihombing. Pernikahan kali ini, keduanya dikenal sebagai pasangan yang selalu memamerkan kemesraan. Bahkan, saat sang istri mendapatkan ujian sakit, Franky dengan sabar selalu berada di sampingnya. Pada potret kali ini, dengan bantuan sang istri, Franky ikut memangkas habis rambutnya.

2. Berenang Bersama

Dukungan sang suami tidak hanya dalam menemani proses terapi, Franky juga ikut menggunduli rambutnya persis dengan sang istri. Meski sang istri sakit, laki-laki berusia 51 tahun tersebut tetap membuat sang istri bahagia. Di sela-sela waktu bersantai, keduanya menghabiskan waktu dengan berenang bersama. Keduanya juga tak lupa membagikan senyum kebahagiaan.

3. Tetap Kece dengan Rambut Plontos

Mengalami rambut rontok setelah melakukan beberapa kali kemoterapi, Feby Febiola akhirnya memutuskan untuk nyaris mencukur habis rambutnya hingga botak. Ia pun tampil percaya diri dengan mengunggah beberapa potretnya di instagramnya. Menariknya lagi, sang suami juga ikut mencukur abis rambutnya tersebut demi memberikan semangat kepada sang istri tercinta. Memamerkan gaya rambut plontos, keduanya tetap tampil kece nih.

4. Menikmati Senja Bersama

Diketahui pasangan Feby dan Franky merupakan pasangan yang sama-sama romantis. Tak heran jika keduanya juga kerap membagikan momen bersama. Meski mereka tidak lagi memasuki usia muda, namun keromantisan keduanya masih mirip bak pacaran. Seperti pada potret yang satu ini, keduanya terlihat begitu asyik menikmati senja bersama.

5. Bermain Musik Bersama

Mempunyai suami sebagai seorang musisi dan bakat penyanyi yang dipunyai oleh Feby, membuat mereka kerap menghabiskan waktu bersama dengan bermain musik. Seperti pada potret kali ini, nampak Franky memainkan gitar, sedangkan Feby nampak menemani di sebelah suami tercinta.

6. Potret Menggemaskan dengan Busana Couple

Romantisnya pasangan ini juga kerap membuat banyak penggemar jadi ikut jatuh hati. Tak sedikit warganet yang dibikin haru dengan pasangan ini yang kerap membagikan momen mesra layaknya pengantin baru. Pada potret kali ini, Feby dan Franky nampak menggunakan busana couple dan berpose saling bertatapan sukses bikin gemas.

7. Menghabiskan Waktu Bersama

Jalani kehidupan pernikahan yang membahagiakan, Feby dan Franky kerap menghabiskan waktu bersama. Tak lupa, keduanya juga mengabadikan momen mesra kebersamaan. Tak perlu dengan cara yang mewah, pada potret yang satu ini, keduanya sedang menghabiskan waktu membaca buku di atas ranjang.

8. Pasangan Idaman

Feby Febiola rupanya patut berbangga diri mempunyai suami yang begitu menyayanginya. Bahkan, Franky tak tanggung-tanggung menunjukkan kesetiaan dan rasa cintanya kepada Feby meski dalma kondisi sakit. Sebagai pasangan yang menginspirasi, tak heran jika keduanya berhasil menjadi pasangan idaman.

Itulah potret rumah tangga Feby Febiola dan Franky Sihombing yang sangat harmonis. Dukungan dari suami tentu sangat berarti bagi Feby. Semoga lekas sembuh ya.


REKOMENDASI
TRENDING