SELEBRITI

Penampilan Terbaru Feby Febiola Jadi Sorotan, Kini Rambutnya Botak Setelah Jalani Kemoterapi

Senin, 20 Juli 2020 21:20

Feby Febiola jalani kemoterapi (credit: instagram/febyfebiola_)

Kapanlagi.com - Belum lama ini, artis kawakan Feby Febiola sempat menjalani operasi kista. Kabar tersebut ia tulis di media sosial Instagram pada hari Kamis (28/05/2020) lalu.

Namun beberapa jam yang lalu, penampilan terbaru Feby Febiola justru mengejutkan netizen. Ia mengunggah foto dirinya yang kini botak karena efek menjalani kemoterapi.

Meski begitu, Feby justru terlihat ceria di unggahan terbarunya. Menurut penuturan wanita berusia 42 tahun itu, ia sudah lama menginginkan penampilan seperti itu.

1. Jalani 6 Kali Kemoterapi

Belum diketahui apa penyakit yang tengah diidap oleh Feby Febiola. Namun ia berjanji akan bercerita ke para pengikutnya suatu hari nanti.

"Jadi ceritanya aku harus melewati 6 kali session chemotherapy, udah mulai rontok rontok, sekalian aja dibondol. Nanti aku ceritain semuanya deh, aku janji," tulis Feby Febiola, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, beberapa jam yang lalu.

2. Kondisi Terkini Feby Febiola

Dari tulisannya, Feby juga mengaku kalau kondisinya kini baik-baik saja. Ia bahkan berterima kasih karena sudah banyak yang perhatian dan menanyakan kabarnya.

"But No Worries, kondisi aku sekarang baik-baik aja, semuanya dalam kontrol tangan Tuhan," ungkapnya.

"Makasih yang udah nanyain dan doain, bukan perjalanan yg mudah buat aku. Tapi aku yakin Tuhan selalu genggam tanganku, dan semuanya terasa mudah," lanjut Feby Febiola.


REKOMENDASI
TRENDING