FILM INDONESIA

Mau Lihat Gading Marten Desperate Dapatkan Cinta? Feby Febiola Sarankan Tonton Film Ini!

Rabu, 15 Januari 2020 11:25 Penulis: Rahmi Safitri

Cast TEMEN KONDANGAN © MNC Pictures

Kapanlagi.com - Satu lagi film bergenre drama komedi bakal hadir mewarnai layar bioskop Indonesia. Ya, film TEMEN KONDANGAN produksi MNC Pictures rencananya bakal hadir di bioskop Tanah Air pada akhir Januari 2020. Salah satu bintang yang bermain adalah aktria senior Feby Febiola.

Ditemui di Jakarta belum lama ini, Feby mengaku bersemangat ketika ditawari untuk berperan dalam film TEMEN KONDANGAN. Menurutnya, di balik cerita yang menarik film ini dibintangi oleh aktris dan aktor yang sangat pas dengan karakter mereka.

"Kalian harus nonton film ini karena yang main bening-bening (cantik) dan keren-keren (ganteng)," ujar Feby Febiola sambil tersenyum saat berbincang santai dengan wartawan belum lama ini di Jakarta.

1. Gading Marten Layak Ditunggu

Feby melanjutkan, bahwa saat proses syuting dirinya merasa nyaman. Ia pun mengaku telah merasakan atmosfer komedi dalam film ini saat proses syuting. Salah satu pemain yang menurutnya harus mendapat perhatian adalah Gading Marten.

"Ini film wajib nonton, untuk bahagia karena filmnya seru dan kocak. Apalagi bisa lihat Gading Marten desperate untuk mendapatkan cinta," lanjut Feby sambil tertawa.

Tak hanya itu, Feby menilai film TEMEN KONDANGAN sangat pas bagi mereka yang tengah bingung ketika harus datang ke pernikahan mantan. "Siapa tahu bisa jadi ide dan sikap, bagaimana cara ke kawinan mantan, tanpa tengsin (malu)," ujar Feby, kembali sambil tersenyum.

2. Tentang TEMAN KONDANGAN

Film TEMEN KONDANGAN menceritakan seorang perempuan bernama Putri yang kalang kabut, setelah mendapatkan undangan untuk hadir ke pesta pernikahan mantannya, Dheni. Apalagi, statusnya saat itu masih jomblo.

Tentu saja, Putri harus putar otak agar bisa membawa pasangan, saat memenuhi undangan sang mantan. Lalu, dengan cara apa Putri bisa segera mendapatkan pasangan?

Selain Feby Febiola dan Gading Marten film ini diisi oleh pemain berkualitas lainnya. Sebut saja Kevin Julio dan Olivia Jensen yang juga terlibat dalam film ini. Belum lagi, sejumlah pemain lain yang sudah malang melintang di industri film Indonesia.


REKOMENDASI
TRENDING