SELEBRITI

9 Publik Figur Ini Tutup Usia di Bulan Ramadan, Siapa Saja?

Selasa, 28 Mei 2019 10:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Ustaz Arifin Ilham & Julia Perez © Istimewa

Kapanlagi.com - Sederet selebriti ini tutup usia di bulan yang mullia, yaitu bulan Ramadan. Beberapa dari mereka menderita penyakit sebelum akhirnya meninggal dunia tepat di bulan Ramadan.

Siapa saja merea? Simak listnya di sini.

 

1. Hendrik Ceper

Komedian Hendrik Ceper meninggal dunia pada tahun 2016 lalu. Dirinya dirawat di ICU karena menderita penyakit jantung dan juga ginjal.

Setelah dirawat di ICU, dirinya pun menghembuskan nafas terakhir 3 hari sebelum hari raya Idul Fitri.

2. Julia Perez

Julia Perez adalah sosok yang sangat dikenal di negeri ini. Dirinya meninggal dunia pada tahun 2017 silam akibat kanker rahim yang dideritanya.

Julia Perez pun meninggal dunia di bulan Ramadan setelah berjuang keras dengan penyakit yang dideritanya tersebut.

3. Yana Zein

Yana Zein tutup usia pada tahun 2017 lalu. Dirinya meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker payudara stadium 4 yang dideritanya. Yana meninggal saat bulan Ramadan.

4. Gogon

Kamu mengenal Gogon sebagai salah satu talent Srimulat yang penampilannya khas dan mampu mengocok perut. Sayangnya, kamu tak akan bisa menikmati lawakannya lagi, karena dirinya berpulang pada tahun 2018 lalu.

Gogon meninggal dunia karena terkena serangan jantung seusai manggung di acara kampanye yang berlokasi di Lampung.

5. Adara Taista

Hatta Rajasa, mantan menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia harus kehilangan menantunya, Adara Taista untuk selama-lamanya. Adara sendiri tutup usia pada tahun 2018 lalu.

Istri Rasyid Rajasa ini meninggal dunia pada usia 27 tahun di Rumah Sakit Moriyama Memorial Tokyo, Jepang.

6. Ferry Wijaya

Harapan Ririn Ekawati menyambut Lebaran tahun 2017 bersama sang suami pupus. Ferry Wijaya, suami Ririn menghembuskan nafas terakhir saat sedang dibawa ke Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Dirinya meninggal dunia akibat penyakit Leukemia yang dideritanya selamma setahun belakangan ini.

7. Cahyono

Selainn Gogon, pelawak senior Cahyono juga telah tutup usia. Beliau meninggal dunia pada tahun 2017 silam dalam kondisi tertidur di kediamannya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Sebelum meninggal, beliau terkena stroke dan sempat dirawat. Cahyono meninggal tepat di malam 1 Ramadan 2017.

8. Rudy Djamil

Aktor dan komedian Rudy Djamil meninggal dunia dalam usia 74 tahun. Dirinya menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Al-Islam, Kota Bandung. Rudy meninggal dunia pada 12 mei 2019 yang bertepatan dengan bulan Ramadan.

9. Ustaz Arifin Ilham

Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia di Rumah Sakit penang, Malaysia. Dirinya sempat melewati masa kritisnya setelah masuk ruang Intensive Care Unit (ICU) dini hari waktu setempat pada 21 Mei 2019.

Beliau menderita kanker kelenjar getah bening dan dimakamkan di Pesanten Az Zikra Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat. Arifin Ilham meninggal dunia pada 18 Ramadan 1440 H.

(kpl/frs)


REKOMENDASI
TRENDING