SELEBRITI

Aaliyah Massaid Ungkap Momen Saat Adjie Massaid Meninggal, Ada Sosok 'Gaib' yang Membisikinya Hal Ini

Sabtu, 07 November 2020 16:31

Aaliyah Massaid (credit: instagram.com/aaliyah.massaid)

Kapanlagi.com - Aaliyah Massaid adalah salah satu anak muda yang nggak cuma bertalenta, tapi juga gadis yang kuat. Di usianya yang masih sangat muda, dia sudah mendapat banyak cobaan, tapi tetap bisa menjalani hidup dengan kuat.

Salah satu hal yang dialami Aaliyah adalah ditinggal sang ayah, Adjie Massaid, di usia sangat muda saat ia masih berusia 8 tahun. Dalam vlog terbaru Ari Lasso, Aaliyah menceritakan pengalamannya ketika Adjie meninggal karena serangan jantung.

"Dia meninggal abis main bola kan? Aku juga main bola di Lebak Bulus dan sebelum dia meninggal, itu kan rumah ibuku (Reza Artamevia) kan dekat lapangan Lebak Bulus, dia bilang, 'Aaliyah, call your mom. Tell her to come here'. Terus nelepon ibu, dia nggak ngangkat. Biasanya aku pulang bareng dia," kata Aaliyah mengawali.

1. Sempat Mengira Daddy Bercanda

Aaliyah ingat banget. Setelah pulang dari main bola, dia melihat ayahnya sudah kesakitan. Tapi karena masih kecil, Aaliyah dan sang kakak sempat mengira kalau ayahnya cuma bercanda seperti biasanya.

"Akhirnya aku pulang duluan. Satu jam kemudian dia (Adjie) nyusulin kan pulang. Dia keluar mobil sudah megangin jantungnya gitu, terus langsung ngegeletak di karpet. Aku kira dia bercanda, karena dia suka bercanda. Aku sama kakakku nyanyi lagu, 'Somebody call 911', tahu nggak? Tapi kok kayaknya serius. Aku terus manggil mami tiri aku, Mami Angie (Angelina Sondakh). Terus dibawa ke rumah sakit," lanjut Aaliyah.

2. Ada yang Dibisiki

Ada kejadian aneh setelah Adjie dibawa ke rumah sakit. Aaliyah yang dulu nggak pernah khawatir, mendadak tak bisa tenang. Bahkan saat ayahnya tiada, Aaliyah bisa merasakan hal tersebut meski tak mendampingi mendiang ketika itu.

"Aku nggak boleh boleh ikut (ke RS). Ini pertama kalinya nggak boleh ikut. Biasanya kalo daddy ke rumah sakit, aku biasa aja. Ini aku sama kakak aku nangis terus. Nggak tahu kenapa. Tiba-tiba kayak ada orang bisikin aku, 'Daddy udah meninggal'. Aku bangun, kejer, langsung nangis. Pas aku bangun, pas banget ibu (Reza) nyampe di kamar aku, langsung meluk aku. Soalnya pas aku bangun, aku nanya daddy mana. Katanya on the way home. Aku kira on the way pulang ya Alhamdulillah sehat walafiat, ternyata just the body," ungkapnya.

Kini Aaliyah sudah tumbuh sebagai gadis yang luar biasa kuat. Keep strong ya!


REKOMENDASI
TRENDING