Ada Campur Tangan Shireen Sungkar di Gaun Pernikahan Fairuz

Senin, 22 Mei 2017 15:15 Penulis: Ahmat Effendi
Ada Campur Tangan Shireen Sungkar di Gaun Pernikahan Fairuz Fairuz A Rafiq ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Artis cantik Shireen Sungkar tampak hadir di pernikahan sahabatnya yaitu Fairuz A Rafiq. Ternyata tidak hanya jadi tamu undangan, Shireen juga berperan serta dalam gaun pernikahan yang dipakai oleh Fairuz di hari bahagianya.

"Seneng aku ikut happy sebagai temen mendoakan mudah-mudahan Fairuz - Sonny samawa bisa langgeng. Aku sama Kia (Zaskia Sungkar) happy tetapi dia berhalangan hadir karena di luar kota. Fairuz kan baru pake hijab aku support banget. Akhirnya kita ketemu ngomongin konsepnya, biasanya akad kan kebaya atau adat," ujar Shireen Sungkar di JS Luwansa, kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (21/5).

Meski berkonsultasi dengan Shireen, baju Fairuz sendiri didesain oleh Zaskia Sungkar. Shireen pun tampak bahagia dengan ketetapan sahabatnya itu untuk berhijab dan kini menikah dengan busana yang tertutup.

Akad nikah Fairuz A Rafiq memakai busana hasil desain Zaskia Sungkar. ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoAkad nikah Fairuz A Rafiq memakai busana hasil desain Zaskia Sungkar. ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Cantik banget, kita seneng kalau yang make suka, kita happy. (Baju) Aku akadnya aja," ujar Shireen.

Shireen sempat menceritakan bahwa Sonny cukup lancar mengucapkan ijab kabul meski menggunakan bahasa Arab. Sementara untuk resepsi Fairuz, Shireen belum bisa memastikan apakah bakal hadir.

"Ada beberapa yang nikah nih, belum tahu nih, yang penting akad sudah datang. Support bajunya," tandas Shireen.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING