Pasca Nikah, Fairuz A Rafiq Berencana Umrah & Pergi ke Venice

Senin, 22 Mei 2017 12:15 Penulis: Ahmat Effendi
Pasca Nikah, Fairuz A Rafiq Berencana Umrah & Pergi ke Venice Fairuz A Rafiq ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - 8 Bulan berpacaran, dua artis Indonesia yaitu Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian mantap untuk menikah. Persiapan pernikahan pasangan ini bisa disebut cukup singkat. Ternyata Sonny dan Fairuz juga mempertimbangkan bulan Ramadan untuk bisa bersama.

"Biar lebih berkah aja (Ramadan bareng). Waktu itu ngajak nikah lebih cepat akhirnya menceritakan sebuah perjuangan yang nggak banget dari agama. Mau puasa juga takutnya dosa nanti. Tetapi sudah resmi kan bisa jadi pahala juga ngurus Sonny," tutur Fairuz di JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (21/5).

Setelah menikah, Fairuz dan Sonny harus menunda rencana bulan madu untuk sementara. Ternyata pasangan ini berniat pergi ke tanah suci Mekah dan juga berbulan madu ke Italia.

Fairuz & Sonny resmi menikah. ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoFairuz & Sonny resmi menikah. ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Bulan madu ingin umrah sekalian liburan. Tetapi Sonny cuma dikasi libur 2 hari. Yaudah nggak papa biar kerja dulu. Biar kerja abis ini umrah bareng. Terus dia ngasih aku kejutan mau ajak ke Venice. Mudah-mudahan biar bisa lebih happy lagi," tutur Fairuz.

Pasca menikah, kebahagiaan terpancar dari wajah Fairuz dan Sonny Septian. Selain itu ternyata dalam pernikahan ini keduanya mengaku mengundang mantan meski tidak tampak hadir.

"Mantan diundang. Malah aku yang minta sama Sonny kenapa nggak diundang aja. Meskipun ada di masa lalu kita kenapa nggak diundang. Selama ada niat baik ke kita yaudah," tandas Fairuz. 

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING