Ini Alasan Fairuz A Rafiq Minta Mas Kawin Rp 999.999 Dari Suami

Senin, 22 Mei 2017 10:15 Penulis: Ahmat Effendi
Ini Alasan Fairuz A Rafiq Minta Mas Kawin Rp 999.999 Dari Suami Fairuz A Rafiq ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari pasangan artis Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian yang akhirnya resmi menikah pada hari Minggu (21/05). Pasangan ini menikah dengan Mas Kawin yang cukup unik. Secara khusus Fairuz ingin dinikahi dengan mas kawin berupa uang sebesar Rp 999.999.

"Mas kawin itu uang tunai 999.999. Itu permintaan aku sama Sonny karena aku suka banget angka 9 dan di dalam Islam ada Asmaul Husna 99 itu bagus banget dan angka tertinggi angka 9. Dan untung dia mau nyariin uangnya dan dapat," ujar Fairuz di JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (20/5).

Sebelum menikah pasangan ini sempat berpacaran selama 8 bulan lamanya. Selain Mas Kawin tersebut, ada mahar yang juga disiapkan oleh Sonny. Salah satunya berbentuk kamera sebagai penanda pekerjaan mereka.

Fairuz A Rafiq menikah dengan mahar senilai Rp 999.999. ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoFairuz A Rafiq menikah dengan mahar senilai Rp 999.999. ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Itu nggak unik banget cukup lama. Karena ada profesi kita berdua. Ada kamera. Kita kan ketemu di loksyut. Pas banget sama itu dan disatuin sama foto prewed," ujarnya.

Sonny Septian masih tidak menyangka bisa menikah dengan Fairuz A Rafiq. Meski demikian dalam pernikahan tersebut, Sonny mampu menjalani proses ijab kabul dengan sekali ucap.

"Iya deg-degannya semalam, terus tadi sudah jadinya plong banget, dan bakal hidup sama dia selamanya masih speechless," tutup Sonny.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING