Tak Undang Banyak, Resepsi Fairuz A Rafiq Bertema Great Gatsby

Minggu, 21 Mei 2017 22:01 Penulis: Guntur Merdekawan
Tak Undang Banyak, Resepsi Fairuz A Rafiq Bertema Great Gatsby Sonny Septian - Fairuz A Rafiq © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Setelah 8 bulan menjalin kasih, Fairuz A Rafiq akhirnya dinikahi oleh kekasihnya, Sonny Septian hari ini, Minggu (21/5) di JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan. Proses akad dijalankan secara sakral dan dihadiri oleh keluarga dekat saja.

"Konsep akad sendiri lebih ke sakral ya. Yang dihadiri kita nggak undang siapa-siapa hanya keluarga dan sahabat dekat, puncak acara nanti malam. Konsep baju sesuai keinginan kita. Aku sama Sonny nggak suka yang heboh. Walau simple tetapi elegan," ujar Fairuz ketika ditemui di JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (20/5).

Bicara mengenai akad, Baik Sonny maupun Fairuz sama-sama mengaku cukup tegang. Meskipun begitu, prosesi berjalan dengan lancar dan syahdu hingga mereka berdua akhirnya sah menjadi suami-istri."Semalam nggak bisa tidur mikirin itu ijab qabul.

"Alhamdulillah prosesinya lancar, sekali ucap dan katanya tenang. Iya (adat) dari keluarga aku. Dari keluarga aku kalo nikah pake bahasa arab dan perempuannya nggak dipersatukan. Deg-degan banget sih karena dihadiri keluarga aku, yang ngaji aja tahu pas-pasnya di mana. Deg-degan jangan sampai Sonny ngajinya salah," pungkas keduanya secara bergantian.

Congrat buat Sonny dan Fairuz! © KapanLagi.com®Congrat buat Sonny dan Fairuz! © KapanLagi.com®

Di hari yang sama, Fairuz dan Sonny bakal menjalani acara resepsi pernikahan. Tak mau terlalu heboh, mereka pun cuma mengundang orang-orang terdekat saja. Berbeda dari akad yang bertemakan ke-arab-araban, resepsi ini bakal lebih terasa International.

"(Tema resepsi) Great Gatsby, semua tamu pakai tema itu. Walaupun acaranya simple tetapi banyak kejutan. Harus ngelatih nari teman-teman Sonny. Kita mau sok-sokan nari tetapi latihan baru semalem. (Undangan) 300 orang. Temen-temen terdekat aja, biar suasana lebih akrab aja," sambung mantan istri Galih Ginanjar itu.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING