SELEBRITI

Adhisty Zara Diterpa Masalah, Postingan Terbaru Sang Ibunda Bikin Haru

Rabu, 26 Agustus 2020 18:36

Sofia Yulinar - Adhisty Zara @ instagram.com/mrssaladin/zaraadhsty

Kapanlagi.com - Video kemesraan Adhisty Zara dan pacarnya yang beredar luas di internet telah menjadi bahan perbincangan hangat belakangan ini. Gara-gara hal tersebut, Zara menghapus foto profil dan menonaktifkan kolom komentarnya di Instagram.

Menghilang dari peredaran, Adhisty Zara beruntung masih ditemani oleh keluarga dan orang-orang terdekatnya. Kakaknya yang bernama Hasyakyla juga sempat marah ke netizen yang sudah menuliskan komentar jahat dan merusak kesehatan mental sang adik.

Ibunda Zara, Sofia Yulinar sebelumnya juga mengungkapkan akan terus mendukung putrinya tak peduli apapun yang terjadi. Yang terbaru, Sofia kembali mengunggah postingan tribut untuk eks JKT48 itu.

1. Postingan Ibunda

Lewat akun Instagram-nya, Sofia Yulinar mengunggah potret kebersamaannya dengan Adhisty Zara saat berlibur ke sebuah pantai. Di foto itu bintang MARIPOSA ini tampak mencium pipi sang ibunda.

Bersamaan dengan diunggahnya foto tersebut, Sofia menuliskan quotes Caitlin Houston yang berbunyi, "Kata-kata tak mampu menggambarkan cinta tanpa syarat yang ada di antara ibu dan putrinya."

2. Bikin Haru

Tentu saja postingan ini berhasil mencuri perhatian netizen. Baru 4 jam setelah diunggah, pesan manis ibunda Zara ini sudah mendapat lebih dari 5 ribu likes.

Banyak yang terharu melihat postingan tersebut, terlebih karena tagar yang dituliskannya, seperti 'kita ada untuk Zara' dan 'I'm with her no matter what'. Be strong Zara, we love you!


REKOMENDASI
TRENDING