SELEBRITI

Adik Julia Perez Ungkap Malam Ini Bakal Ada Pengajian

Ahmat Effendi  |  Jum'at, 21 April 2017 15:40

Adik Julia Perez Ungkap Malam Ini Bakal Ada Pengajian

Kapanlagi.com - Artis Julia Perez saat ini tengah menjalani perawatan di RSCM karena kanker yang dideritanya sudah mencapai stadium 4. Kondisi Jupe dikabarkan sempat drop dan sulit untuk berkomunikasi. Keluarga pun berniat untuk menggelar pengajian bagi wanita berusia 36 tahun itu.

"Nanti mau ada pengajian di dalam kamar. Pada dateng soalnya," ujar Nia Anggia adik Jupe di RSCM, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017).

Nia sendiri datang ke RSCM sekitar pukul 14.30 WIB. Tak banyak informasi terkait keadaan Jupe diucapkannya selain tentang rencana untuk melangsungkan pengajian. Doa untuk Jupe tersebut bakal dilakukan oleh seluruh anggota keluarga yang hadir.

Nia Anggia mengungkap bakal ada pengajian untuk Jupe malam ini. © KapanLagi.comNia Anggia mengungkap bakal ada pengajian untuk Jupe malam ini. © KapanLagi.com

"Semuanya. Makanya aku bawa ponakan-ponakan kumpul semuanya," tuturnya.

Saat keluarga dan sahabat datang, Jupe dikabarkan merespon komunikasi dengan berkedip saja. Kini keluarga memilih untuk memperbanyak doa demi pelantun tembang Aku Rapopo tersebut.

"Ya kami bawa semuanya. Namanya juga mau pengajian. Sampai ketemu Magrib," tandasnya.

Simak Juga:

Lihat Jupe Nangis, Rico Ceper Tak Kuasa Tahan Sedih

Melanie Ricardo Kenang 'Kejar' Pemain Bola Bareng Julia Perez

Baru Satu Kali Menjenguk, Denny Cagur: Jupe Butuh Istirahat

Tengok ke RS, Melanie Ricardo Tampik Kabar Jupe Kritis

Ria Irawan: Biarin Gue Nggak Ada di Media, Biar Fokus ke Jupe

(kpl/far/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi

Rekomendasi Pilihan



Ditemui saat melakukan kunjungan ke Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (30/3), kedua adik Julia Perez yakni Della Perez dan Nia Anggia menceritakan sedikit informasi tentang kondisi terbaru dari sang kakak.
8 Foto


Lihat Arsip Selebriti

- - -