Adinda Thomas Sering Kehilangan Momen Penting Bareng Sang Ibunda

Kamis, 24 Desember 2015 02:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Adinda Thomas Sering Kehilangan Momen Penting Bareng Sang Ibunda Adinda Thomas © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Tanggal 22 Desember tiap tahunnya di Indonesia selalu diperingati sebagai hari Ibu. Di momen itu, kebanyakan anak akan memperlakukan ibu se-spesial mungkin. Ada yang mengucapkan rasa cintanya pada sang ibunda secara verbal maupun lewat media sosial, ada juga yang memberikan kado.

Meskipun begitu, artis muda Adinda Thomas punya pandangan yang sedikit berbeda dalam menyambut Hari Ibu. Menurutnya, wanita yang telah melahirkannya itu akan selalu jadi sosok yang spesial di matanya, 22 Desember atau bukan.

"Tadi malam, momen di mana nginget lagi kebaikan dan jasa beliau," ujar Adinda Thomas saat dihubungi, Selasa (22/12).

Adinda punya kenangan-kenangan tak enak bersama ibu © KapanLagi.com®/Budy SantosoAdinda punya kenangan-kenangan tak enak bersama ibu © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Usut punya usut, bintang film THE WEDDING & BEBEK BETUTU itu punya kenangan-kenangan yang tak begitu baik bersama sang ibunda. Karena saking sibuknya, ada beberapa kesempatan penting yang sering terlewatkan.

"Ibu aku yang kepala keluarga, mama sudah nggak pernah di rumah. Bagi raport pun mama susah datang karena pas kerja. Aku (sering) kehilangan momen bersama mama," kisah Adinda.

Tentu saja Adinda sering kecewa karena ibunya tak selalu bisa ada di sisinya. Namun seiring berjalannya waktu, gadis kelahiran Bandung itu pun mulai mengerti dengan kondisi keluarganya.

"Aku sekarang lebih tahu alasannya. Mungkin kalau mama nggak bekerja aku nggak bisa lulus sekolah," pungkas gadis berusia 22 tahun itu.

(kpl/hen/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING