'THE WEDDING AND BEBEK BETUTU' Rilis, Adinda Thomas Hampir Nangis

Rabu, 07 Oktober 2015 13:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
'THE WEDDING AND BEBEK BETUTU' Rilis, Adinda Thomas Hampir Nangis Adinda Thomas/©KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Sebelum menjadi cameo dalam YOUTUBERS: THE MOVIE, sebenarnya Adinda Thomas telah merampungkan debutnya bertajuk THE WEDDING AND BEBEK BETUTU. Dalam film reuni eks Extravaganza besutan Hilman Mutasi itu Adinda diplot sebagai Lana Sastranegara yang pernikahannya dengan Bagas Wicaksono (Omesh) terancam batal.

Kamis besok (8/10), Adinda merasa bahagia sekaligus haru karena drama komedi yang juga dibintangi alumni program Extravaganza itu akhirnya dirilis. Rasa haru itu meliputinya karena ia mendapat peran penting dan scene cukup banyak dalam layar lebar.

"Aku haru karena film ini akhirnya akan rilis. Di sini scene aku banyak. Dari skala peran juga seimbang dengan pemain lain yang senior," kata Adinda saat ditemui di Epicentrum XXI, Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Adinda Thomas terharu ketika WEBEK dirilis besok/©KapanLagi.com®/Budy SantosoAdinda Thomas terharu ketika WEBEK dirilis besok/©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Meski saat syuting posisinya adalah aktris debutan, Adinda tidak merasakan adanya gap. Pemain lain seperti Tora Sudiro, Mieke Amalia sampai Omesh kerap memberi nasihat.

"Nggak ada senioritas, aku deket sama semuanya. Kak Tora sama Kak Mieke juga banyak nasihatin," imbuhnya.

Lantas menjadi salah satu pemain muda apakah Adinda kerap menjadi korban keisengan? "Nggak ada. Semua dewasa. Kayak orangtua ke anak," tutupnya. 

(kpl/abs/tch)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING