SELEBRITI

Ahmad Dhani Jadi Tersangka Jelang Konser Bareng Dewa 19, Once Mekel: Show Must Go On

Senin, 28 Januari 2019 19:45 Penulis: Tyssa Madelina

Ahmad Dhani terancam tak bisa hadiri konser reuni Dewa 19 © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Ahmad Dhani akhirnya ditetapkan jadi tersangka lewat sidang yang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (28/1/2019). Karena harus menjalani proses hukum, konser reuni Dewa 19 yang rencananya akan dihelat di Malaysia terancam tak dihadiri olehnya.

Namun, menurut vokalis Dewa 19, Once, apapun kondisinya, konser reuni itu akan tetap berlangsung. Ketika ditanya lebih lanjut soal kasus hukum rekannya, Once mengaku baru tahu dari awak media.

"Terus terang saya baru tahu nih tentang apa yang terjadi ke Dhani ya, perkembangan kasusnya. Kalau tentang tanggal 2 Februari itu tetap jadi (konsernya)," ujar Once Mekel, ketika dihubungi via telepon, Senin (28/01).

1. Sudah Antisipasi

Once tak mau berkomentar lebih lanjut soal perkembangan kasus Ahmad Dhani. Kendati demikian, dirinya dan personil Dewa 19 lain sebenarnya sudah mengantisipasi ketidakhadiran Dhani karena statusnya yang naik jadi tersangka.

"Saya belum tahu, saya belum tindak lanjuti lagi ini berita terakhir gimana. Jadi saya enggak bisa kasih komentar tentang itu. Sebenarnya kan saya dan teman-teman sudah antisipasi kemungkinan ini akan terjadi," jelas Once.

2. Show Must Go On

Ketidakhadiran Dhani dalam konser tersebut memang cukup disayangkan banyak pihak. Karena selain jadi mastermind dari Dewa 19, ini adalah konser pertama mereka di tahun 2019 dengan formasi lengkap. Kendati demikian, Once mencoba untuk tetap legowo dan ikhlas menerima itu semua.

"Ini sudah jadi satu kemungkinan yang pahitnya sudah dibayangkan oleh kami dan oleh promotor Malaysia sebetulnya, bahwa kemungkinan ini bisa terjadi. Karena itu soal tanggal 2 Februari itu tetap jadi, show must go on," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING