Ahmad Dhani: Kalau Al Mau Poligami, Tentukan Dari Sekarang!

Jum'at, 12 Desember 2014 18:38 Penulis: Wulan Noviarina
Ahmad Dhani: Kalau Al Mau Poligami, Tentukan Dari Sekarang! @KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Meski Al Ghazali baru saja menginjak usia 17 tahun, tapi Ahmad Dhani sudah mengajaknya untuk berpikir jauh ke depan. Salah satunya adalah masalah pernikahan yang nanti pasti akan dilalui oleh putra sulungnya tersebut.

Tidak main-main, Ahmad Dhani sudah memberi ultimatum kepada Al soal masalah poligami. Karena menurutnya, Al sudah tidak boleh mengubah pikiran kalau ia sudah menikah nantinya.

"Yang jelas, saya sudah kasih tahu sama dia. Al kalau berniat poligami, harus ditentukan dari sekarang. Jangan nanti udah nikah, udah kawin, pengen poligami. Jangan. Harus dari awal," ujar Dhani saat ditemui belum lama ini.

Al diizinkan poligami, tapi syarat dan ketentuan berlaku. @KapanLagi.com®/Bambang E RosAl diizinkan poligami, tapi syarat dan ketentuan berlaku. @KapanLagi.com®/Bambang E Ros


Ahmad Dhani mengakui kalau di usia putranya yang sekarang, pikiran putranya masih akan berubah. Apa yang ia inginkan sekarang, tidak akan sama dengan apa yang diinginkannya di tahun-tahun mendatang.

"Ya kan umur masih 17 tahun. Sekarang suka tipe seperti ini. Ketika Al umur 25 tahun tipenya lain to," lanjut Dhani.

Namun, apapun pilihan Al, yang jelas Dhani menegaskan pesannya soal poligami. Meski ia mengizinkan, syarat dan ketentuan yang sudah ia sebutkan tidak bisa dilanggar.

Jadi Al, sudah kepikiran poligami atau belum?

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING