Ahmad Dhani: Sholat pun Saya Pakai Kaos #GantiPresiden

Selasa, 17 April 2018 14:09 Penulis: Ellyana Mayasari
Ahmad Dhani: Sholat pun Saya Pakai Kaos #GantiPresiden Ahmad Dhani Foto: Adrian Bintang.com

Kapanlagi.com - Musisi terkenal yang juga aktivis politik, Ahmad Dhani, tampak kembali menjalani proses persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Kehadirannya terkait kasus ujaran kebencian yang diduga sebagai postingan Dhani di sosial media.

Dhani juga mengaku tidak melakukan persiapan khusus terkait proses persidangan. "Persiapannya enggak ada. Orang ini enteng-enteng aja." ujarnya pada Senin (16/4) lalu.

Yang menarik, mantan personel Dewa 19 ini menghadiri sidang dengan mengenakan kaos #GantiPresiden. Dia juga mengaku mempunyai banyak persediaan kaos tersebut, "Banyak. Tiap hari saya pakai kaos ini," katanya.

Ahmad Dhani didampingi Dul dalam persidangannya (Foto: Adrian Utama Putra Bintang.com)Ahmad Dhani didampingi Dul dalam persidangannya (Foto: Adrian Utama Putra Bintang.com)

Pentolan label Republik Cinta ini juga menyatakan kalau dirinya punya berbagai macam desain kaos tersebut. "Macam-macam ini bentuknya. Kebetulan dapatnya yang ini. Ada lagi model yang dibuat Mas Fadli Zon saya belum dapat, lagi dikirimin," tambahnya.

Bahkan, kata suami Mulan Jameela ini, dia juga tidak segan menggunakan kaos tersebut untuk kegiatan sehari-hari lainnya, termasuk ibadah. "Saya setiap hari pakai kaos 'Ganti Presiden 2019'. Setiap hari, bahkan sholat lima waktu pun saya pakai juga kaosnya," tuturnya.

Sebagai seorang politisi, Dhani memang mengaku memiliki keinginan adanya pergantian suasana politik di tanah air, khususnya pada taraf kepresidenan. "Sangat ingin sekali (ganti presiden)," akunya. Terkait calon, Dhani tanpa ragu menyebut satu nama, "Karena saya Partai Gerindra ya Prabowo dong," ungkapnya.

(kpl/aal/mae)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING