Ibu Ahmad Dhani Mencret-Mencret Karena Tak Kuat Dengar Berita Anaknya Akan Disidang

Selasa, 17 April 2018 14:31 Penulis: Ferry Sanjaya
Ibu Ahmad Dhani Mencret-Mencret Karena Tak Kuat Dengar Berita Anaknya Akan Disidang Ahmad Dhani © Bintang/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Ahmad Dhani datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (16/4/2018) sore. Kedatangan suami Mulan Jameela itu memang sudah diagendakan sebelumnya sebagai bentuk kepatuhan hukum atas statusnya sebagai tersangka dugaan ujaran kebencian.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani dilaporkan oleh Jack Boyd Lapian atas tuduhan melanggar Undang-Undang ITE. Dalam laporan tersebut, mantan suami Maia Estianty itu dikenakan pasal 28 ayat 2 juncto pasal 45 ayat 2.

Laporan yang dibuat Jack Boyd Lapian itu sendiri merupakan buntut dari pernyataan pentolan Dewa 19 itu di akun twitternya yang akan memerangi penista agama dengan kata-kata bernada kasar. Melalui akun twitternya, Ahmad Dhani sempat berujar "Siapa saja yang dukung penista agama adalah bajingan yang perlu diludahi mukanya".

Ahmad Dhani © Bintang/Adrian Utama PutraAhmad Dhani © Bintang/Adrian Utama Putra

Dirinya juga mengatakan jika sang istri sering menangis suaminya terlibat dalam permasalahan ini. Bahkan sang ibu juga terkena gangguan pencernaan saat mendengar berita Dhani akan disidang.

"Istri saya suka nangis. Jadi enggak kuat dia. Nangis sedih lah. Ibu saya aja mendengar berita bahwa saya di sidang langsung mencret-mencret dia. Perempuan memang tidak sekuat laki-laki," ujarnya sebelum masuk ruang persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (16/4).

Bukan Dhani namanya jika tidak tampil nyentrik. Dirinya datang ke pengadilan dengan memakai kaus unik yang bertuliskan pesan politik untuk mengganti presiden pada tahun 2019 mendatang.

(kpl/aal/frs)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING