SELEBRITI

Akan Kembali Berkarya Setelah Selesaikan Masa Rehabilitasi, Reza Artamevia: Saya Sih Selalu Bergairah

Jum'at, 01 Oktober 2021 10:10

Reza Artamevia © KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Penyanyi Reza Artamevia diketahui baru saja menyelesaikan masa rehabilitasinya atas kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Reza Artamevia keluar dari panti rehabilitasi Lido, Jawa Barat, Sabtu (17/7/2021) lalu, dan langsung dijemput keluarganya.

Tiga bulan menghirup udara segar dan kembali ke keluarga, Reza Artamevia menegaskan dirinya akan kembali bermusik dan berkarya. Dalam waktu dekat wanita berusia 46 tahun ini akan segera masuk studio musik kembali.

"Ya iya dong berkarier, doain aja ini saya mau masuk studio lagi gitu," ucap Reza Artamevia saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, (29/9) Rabu sore.

1. Sudah Mulai Manggung

Reza Artamevia pun juga memastikan bahwa kembali berkarier menjadi cara dirinya untuk bangkit dari keterpurukan atas kasus narkobanya beberapa waktu lalu. Tak hanya itu, janda dua anak itu menegaskan sudah bersiap untuk kembali beraksi diatas panggung menyanyikan single-single hitsnya.

"Sekarang udah mulai bisa (manggung) lagi, udah diizinkan, udah kangen panggung juga ya, panggung real. Kalau virtual udah jalan, sepanjang ini juga jalan," ujarnya.

2. Kembali Berkarya

Selain itu, mantan istri mendiang Adjie Massaid itu akan berusaha keras agar dirinya bisa eksis dan berkarya lagi. Pasalnya pelantun lagu Berharap Tak Berpisah ini karirnya sempat terhenti sebelumnya karena berurusan dengan hukum.

"Insya allah saya yakin (sukses lagi). Ya kitanya sendiri niatnya harus yakin kalau ada tempat di musik. Yang penting niat baik, kita ingin sharing sesuatu yang menyenangkan dan lagu yang membahagiakan," paparnya.

Bahkan, Reza Artamevia pun juga memastikan bahwa dirinya akan terus bergairah dalam bermusik dan melahirkan karya-karya terbaik usai bebas dari jerat hukum.

"Saya sih selalu bergairah. Yang pasti pengen balik ke panggung, maksudnya bisa tur kayak tahun-tahun yang lalu. Mohon doanya," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING