Akan Konser di Korea, Ratu Meta Rencana Borong Alat Kecantikan

Rabu, 23 Mei 2018 09:10 Penulis: Rezka Aulia
Akan Konser di Korea, Ratu Meta Rencana Borong  Alat Kecantikan Ratu Meta akan konser di Korea. © KapanLagi.com/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pedangdut Ratu Meta bakal meramaikan konser musik bertajuk I-Ko Carnival 2018 di Korea Selatan. Acara ini digagas guna memperkenalkan budaya musik dangdut serta pop Indonesia kepada masyarakat Korea, begitu sebaliknya.

Acaranya sendiri bakal diadakan di Olympic Stadium Gym Arena, Seoul, pada tanggal 7 dan 8 Juli mendatang. Selain pelantun tembang Memori Tahu Bulat ini, turut hadir pula Once, Husein Alatas hingga Nabila Gomez.

Ratu Meta mengaku kaget tatkala mendapat tawaran untuk terlibat. Pasalnya banyak pendangdut di industri hiburan tanah air yang lebih tenar dengan kualitas tak perlu diragukan lagi.

Ratu Meta merasa bangga dapat ikut ikonser I-Ko. © KapanLagi.com/Akrom SukaryaRatu Meta merasa bangga dapat ikut ikonser I-Ko. © KapanLagi.com/Akrom Sukarya

"Ini tuh kayak berkah Ramadan. Alhamdulilah... padahal ada banyak penyanyi di Indonesia, tapi aku yang kepilih. Bangga banget lho," kata Ratu Meta ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (21/5/2018).

Karena baru pertama kali bakal menginjakkan kaki di Negeri Ginseng, selain menghibur masyarakat Korea Selatan ia juga menyempatkan waktu untuk berjalan-jalan dan berbelanja. Beberapa barang yang menjadi buruannya adalah alat kecantikan.

"Rencananya empat sampai lima hari di sana. Jadi nanti selain kerja ada rencana traveling juga. Kerja kan dua hari, sisanya jalan-jalan. Di sana juga udah niat mau belanja. Kata teman-teman produk perawatan kecantikan di sana bagus-bagus, makanya aku mau borong alat make up; bedak, lulur, semuanya," pungkasnya seraya tersenyum.

(kpl/abs/rna)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING