Arisan Bareng Teman Sosialita, Ratu Meta Tak Peduli Omongan Orang

Senin, 26 Februari 2018 14:00 Penulis: Tyssa Madelina
Arisan Bareng Teman Sosialita, Ratu Meta Tak Peduli Omongan Orang Teman Sosialita Ratu Meta © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pekan lalu artis Ratu Meta menghadiri arisan yang diadakan oleh teman-teman sosialitanya. Acara tersebut berlangsung sangat meriah karena kebetulan digelar bertepatan dengan ulang tahun salah satu member yakni dr. Rara.

Tak disangka nama Ratu Meta keluar sebagai pemenang kocokan pada arisan bulan ini. Saat ditanya bakal digunakan untuk apa uang yang didapat, pedangdut itu blak-blakan ingin jalan-jalan ke luar negeri dan membeli tas mewah.

Arisan tersebut diadakan bertepatan dengan ulang tahun dr. Rara. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaArisan tersebut diadakan bertepatan dengan ulang tahun dr. Rara. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Ya biasa laah buat jalan-jalan, beli tas baru. Kan ke Paris, jadi kumpulin harta dalam bentuk tas. Intinya aku menggunakan uang itu dengan baik, nggak neko-neko contohnya kayak beli tas, jalan-jalan, perawatan kecantikan," aku Ratu Meta ditemui di kawasan Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Mengingat arisan yang dibuat public figure bersama teman-teman sosialitanya kerap dipandang negatif oleh masyarakat, pelantun tembang Memori Tahu Bulat ini memilih cuek. Karena arisan mereka tidak hanya sekadar hura-hura melainkan juga menjalankan kegiatan amal.

Selain arisan bersama geng sosialita, Ratu Meta juga kerap mengadakan charity. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaSelain arisan bersama geng sosialita, Ratu Meta juga kerap mengadakan charity. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Kita berkumpul arisan ini untuk mempererat tali silaturahmi dengan bertemu teman-teman, curhat-curhat, karena kalau nggak arisan kita punya kesibukan masing-masing. Kita juga ada charity, santunan, kita balance kok," tutur wanita yang sempat diisukan memiliki hubungan dengan Zack Lee ini.

"Kalau mengikuti omongan orang capek sendiri ya. Jadi kita jalani aja, yang baik kita lakukan," timpal dr. Rara. Ratu Meta menambahkan, "Arisan mah arisan aja ya. Kalau kita nyaman ngelakuinnya ya nggak papa," pungkasnya.

(kpl/abs/tmd)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING