SELEBRITI

Akan Lari Marathon di New York, Chicco Jerikho Boyong Istri dan Putri Tercinta

Selasa, 21 Mei 2019 16:15 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Chicco Jerikho © Kapanlagi/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Dalam waktu 5 bulan, aktor tampan Chicco Jerikho akan melakukan lari Full Marathon sejauh 42 KM di New York, Amerika Serikat, tepatnya pada 3 November 2019. Acara lari ini dilakukannya untuk penggalangan dana bersama Ronald McDonalds House Charities (RMHC).

Penggalangan dana tersebut bertujuan untuk membangun rumah singgah untuk para keluarga dari anak-anak yang menderita penyakit di rumah sakit terdekat. Kali ini, RMHC akan membangun rumah singgah ketiganya yang berlokasi di Bali.

Bersama 11 pelari lainnya yang berasal dari berbagai kalangan, Chicco mengaku sangat senang bisa bergabung. Aktor berusia 34 tahun ini merasa tidak hanya sekadar lari, tetapi lari dengan mempunyai tujuan yang mulia.

"Iya. Kebetulan diajak join sama ibu Caroline dan diceritain RMHC seperti apa. Ini juga seperti sesuatu yang perlu saya support. Saya ngerasain banget. Ketika diceritain, saya tergerak, ini marathon kedua saya. Kita berlari untuk sesuatu," ucapnya di RMHC kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (21/5).

 

1. Boyong Istri dan Anak

Namun ada yang menarik bagi Chicco di Marathon keduanya ini. Chicco akan memboyong istri dan buah hatinya. Ia pun mengaku akan bisa berlari lebih cepat dari sebelumnya.

"Persiapan sendiri saya bawa suporter pribadi saya, Putri dan anak saya. Saya yakin akan mencapai waktu yang lebih cepat dari sebelumnya. Nanti anak juga ikut jadi speednya tambah jadi double," ucapnya sumringah.

2. Ingin Terus Berlari Maraton

Saat ini, Ayah Surinala ini pun ingin terus berlari marathon. Terlebih, lari marathon yang dilakukannya bertujuan untuk kebaikan orang lain.

"Pokoknya berlari marathon itu untuk kebaikan untuk siapa aja. Selama saya masih hidup, saya akan melakukan itu," pungkasnya.

(kpl/apt/frs)


REKOMENDASI
TRENDING