Aktif di Instagram, Nikita Mirzani Ungkap Dirinya Tak Suka Sindir Orang Lain

Kamis, 28 Juni 2018 16:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Aktif di Instagram, Nikita Mirzani Ungkap Dirinya Tak Suka Sindir Orang Lain Nikita Mirzani © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani termasuk salah satu seleb Tanah Air yang aktif menggunakan Instagram. Bahkan dirinya pernah menumpahkan keluh kesah kehidupannya melalui Instagram Story.

Nikita juga sering menanggapi isu seleb yang sedang berkembang di masyarakat, sehingga publik beranggapan jika Nikita kerap mengutarakan sindiran pada pihak-pihak tertentu.

Kenyataannya, Nikita mengaku tak pernah menyindir siapa pun melalui Instagram, dan lebih memilih bicara langsung ketimbang menyindir. "Enggak, gue mah enggak pernah nyindir. Kalau gue enggak suka, gue mah langsung ngomong. Ngapain gue nyindir-nyindir," ujarnya saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (28/6/2018).

Nikita Mirzani Š Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaNikita Mirzani Š Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Dirinya pun membantah jika unggahan tentang  karakter pria yang tak dewasa di Instagram Storynya ditujukan untuk pasangannya, Dipo Latief. Janda dua anak itu mengaku menulis kalimat demikian demi menjawab pertanyaan warganet.

"Enggak, kalau gue buat (konten Instagram Stroy) gitu buat khalayak ramai biar bisa menanggulangi nih ketemu laki-laki dengan tujuh karakter ini mending enggak usah," ucapnya.

"Itu kan untuk universal gitu, bukan untuk siapa, karena (warganet) itu tadi bilang, 'kakak inspiratif banget, aku pengin setegar kakak, gimana sih untuk menjalani sebuah cobaan' 'kak aku punya suami, suami ku selingkuh sama teman ku sendiri', makanya gue taruh postingan kayak gitu," tutupnya.

Ditulis oleh: Fajarina Nurin

(kpl/lip/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING